home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Ungkap Arti Penting Krystal f(x) Dalam Hidupnya

Jumat, 21 Agustus 2015 23:00 by tyassss | 6155 hits
Jessica Jung Ungkap Arti Penting Krystal f(x) Dalam Hidupnya
Image source: kfashionist

DREAMERSRADIO.COM - Jessica Jung memang tak pernah berhenti dalam membicarakan perasaannya kepada sang adik, Krystal f(x). Walau lebih tua, namun Jessica pun mengatakan jika adiknya adalah sosok yang memotivasinya.

Tentunya memiliki seorang adik dalam sebuah keluarga memiliki sisi positif dan negatif. Namun bagi Jessica, punya adik sepertinya Krystal selalu membawa hal yang positif untuknya.

“Hal positif memiliki seorang adik adalah kenyataan kalau aku benar-benar memiliki adik. Ia memberikanku banyak kekuatan, karena dimanapun aku berada dan apapun yang terjadi, kehadirannya selalu dapat diandalkan,” jelasnya dalam wawancara bersama Tudou Fashion Cina.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dalam wawancara yang sama, pemilik brand fashion ‘BLANC & ECLARE’ ini juga merasakan bahwa banyak hal yang ia alami selama setahun belakangan ini tak ayal membuat dirinya menjadi pribadi yang makin dewasa dan tegar menghadapi permasalahan.

Tentunya kekuatan tersebut ia dapatkan dari adiknya yang selalu memberikan dukungan padanya. Seperti rasa sayang Krystal pada sang kakak yang ia tunjukkan saat ulang tahun Jessica pada 15 April yang lalu, dimana pemeran Lee Bo Na dalam drama 'The Heirs' ini mengirimkan sebuah surat ungkapan yang membuat Jessica menangis karena terharu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)