SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK. Rowling Ungkap Teori Voldemort, Snape Dan Harry Potter Adalah Saudara?

Minggu, 23 Agustus 2015 17:02 by reinasoebisono | 4330 hits
JK. Rowling Ungkap Teori Voldemort, Snape Dan Harry Potter Adalah Saudara?
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Penulis novel ‘Harry Potter’, JK. Rowling memang terkenal sering memberikan bocoran tentang dunia sihir ciptaannya via sosial media, walaupun film tentang para penyihir itu telah lama usai. Kali ini, lagi-lagi Rowling mengutarakan teori mengejutkan.

Sebelumnya, para fans membuat teori jika Dumbledore, Snape dan Harry adalah simbol dari 3 bersaudara Deathly Hallows yang memiliki Elder Wand (Tongkat Sihir), Resurrection Stone (Batu Penghidup Orang Mati), dan Invisibility Cloak (jubah Transparan).


Image source: Mirror

Tanpa menjelaskannya secara gamblang, JK. Rowling mengiyakan teori fans tersebut melalui akun twitternya. “Dumbledore sebagai (representasi) Kematian. Ini adalah teori yang indah dan sesuai.” Tulis akun @jk_rowling.

Jika kamu ingat, di film Harry Potter And The Deathly Hallows’ sempat diceritakan 3 bersaudara yang ingin menyebrangi jembatan namun dihadang oleh sang Kematian. Tiga bersaudara tersebut diberikan Elder Wand, Resurrection Stone, dan (Jubah Transparan).

Perdebatan antar fans semakin seru saat mereka menganggap bahwa Dumbledore adalah sang Kematian, Voldemort adalah kakak tertua pemegang Elder Wand yang selalu membunuh, Snape adalah kakak kedua pemilik berusaha menghidupkan orang yang dicintai, sedangkan Harry adalah si bungsu yang memiliki Jubah Transparan.


Image source: WeHeartIt

Baca juga: Asyik, Aktor Inggris Bermata Teduh Ini Dikonfirmasi Perankan Dumbledore di 'Fantastic Beasts'!

Teori ini semakin diperkuat dengan cocoknya Harry dengan sosok si bungsu yang memakai Jubah Transparan untuk menghindari Kematian, walaupun pada akhirnya ia menyapa Kematian layaknya teman lama, yang tidak lain adalah Dumbledore sendiri.

Walaupun memang tidak bersaudara yang dihubungkan dengan darah, Voldermort, Snape dan Harry lah yang menginspirasi kisah 3 bersaudara tersebut. Atau mungkin kisah itu adalah ramalan di masa depan? Who knows.

Setujukah kamu dengan teori ini, Dreamers? Yuk flashback kisah yang diklaim menjadi awal teori ini.

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)