SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK. Rowling Ungkap Teori Voldemort, Snape Dan Harry Potter Adalah Saudara?

Minggu, 23 Agustus 2015 17:02 by reinasoebisono | 4407 hits
JK. Rowling Ungkap Teori Voldemort, Snape Dan Harry Potter Adalah Saudara?
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Penulis novel ‘Harry Potter’, JK. Rowling memang terkenal sering memberikan bocoran tentang dunia sihir ciptaannya via sosial media, walaupun film tentang para penyihir itu telah lama usai. Kali ini, lagi-lagi Rowling mengutarakan teori mengejutkan.

Sebelumnya, para fans membuat teori jika Dumbledore, Snape dan Harry adalah simbol dari 3 bersaudara Deathly Hallows yang memiliki Elder Wand (Tongkat Sihir), Resurrection Stone (Batu Penghidup Orang Mati), dan Invisibility Cloak (jubah Transparan).


Image source: Mirror

Tanpa menjelaskannya secara gamblang, JK. Rowling mengiyakan teori fans tersebut melalui akun twitternya. “Dumbledore sebagai (representasi) Kematian. Ini adalah teori yang indah dan sesuai.” Tulis akun @jk_rowling.

Jika kamu ingat, di film Harry Potter And The Deathly Hallows’ sempat diceritakan 3 bersaudara yang ingin menyebrangi jembatan namun dihadang oleh sang Kematian. Tiga bersaudara tersebut diberikan Elder Wand, Resurrection Stone, dan (Jubah Transparan).

Perdebatan antar fans semakin seru saat mereka menganggap bahwa Dumbledore adalah sang Kematian, Voldemort adalah kakak tertua pemegang Elder Wand yang selalu membunuh, Snape adalah kakak kedua pemilik berusaha menghidupkan orang yang dicintai, sedangkan Harry adalah si bungsu yang memiliki Jubah Transparan.


Image source: WeHeartIt

Baca juga: Asyik, Aktor Inggris Bermata Teduh Ini Dikonfirmasi Perankan Dumbledore di 'Fantastic Beasts'!

Teori ini semakin diperkuat dengan cocoknya Harry dengan sosok si bungsu yang memakai Jubah Transparan untuk menghindari Kematian, walaupun pada akhirnya ia menyapa Kematian layaknya teman lama, yang tidak lain adalah Dumbledore sendiri.

Walaupun memang tidak bersaudara yang dihubungkan dengan darah, Voldermort, Snape dan Harry lah yang menginspirasi kisah 3 bersaudara tersebut. Atau mungkin kisah itu adalah ramalan di masa depan? Who knows.

Setujukah kamu dengan teori ini, Dreamers? Yuk flashback kisah yang diklaim menjadi awal teori ini.

(rei)

 

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)