home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Edisi Musim Panas, '1 Night 2 Days' Dikejutkan Kehadiran A Pink!

Senin, 24 Agustus 2015 17:21 by tyassss | 2680 hits
Tayangkan Edisi Musim Panas, '1 Night 2 Days' Dikejutkan Kehadiran A Pink!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu variety show andalan KBS yaitu ‘1 Night 2 Days’ baru saja mendapat kejutan seru dalam episode khusus musim panas yang ditayangkan Minggu (23/08) kemarin.

Dalam episode spesial kali ini, tim dari ‘1 Night 2 Days’ lagi-lagi sangat berbaik hati dengan menghadirkan satu grup wanita yang menjadi idola para masyarakat, terutama bagi kaum laki-laki yaitu A Pink!


Image source: KBS

Kim Jong Min, Kim Joo Hyuk, Kim Jun Ho, Defconn, Jung Joon Young beserta dengan para penonton yang hadir untuk menyaksikan acara ini secara langsung merasa sangat terkejut sekaligus bahagia saat Cha Tae Hyun mempersilakan bintang tamu tersebut untuk bergabung.

Sebelum muncul dengan enam member, salah satu vokalis A Pink yaitu Jung Eunji terlebih dahulu membuka penampilannya dengan melantunkan lagu ‘Star Falls’ yang membuat semua orang yang menyaksikan merasa terhanyut.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

Kagum atas penampilan Eunji, Jung Jun Young berkomentar, “Meskipun ini masih sangat pagi, suaranya sudah sangat menakjubkan.”


Image source: KBS

Tak lama kemudian, kelima member A Pink pun muncul dengan langsung membawakan lagu barunya yang berjudul ‘Remember’ dan disambut dengan teriakan kencang dari para penonton.

Wah, kedatangan enam wanita cantik tersebut ke dalam episode kali ini tentunya menjadi suatu momen yang tidak bisa dilupakan bagi para penonton dan juga member ‘1 Night 2 Days’ ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)