SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pentingkan Teman, Taylor Swift Tolak Tawaran 44 M Untuk Nyanyi di Pernikahan Konglomerat

Rabu, 26 Agustus 2015 13:30 by ningcil | 8438 hits
Pentingkan Teman, Taylor Swift Tolak Tawaran 44 M Untuk Nyanyi di Pernikahan Konglomerat
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Terbilang sebagai musisi tersukses saat ini, Taylor Swift pun tampaknya punya standar sendiri dalam setiap bidang pekerjaan yang ia lakukan. Taylor Swift baru saja dilaporkan menolak tawaran sebagai penyanyi di pernikahan. Gengsikah?

Taylor Swift baru saja dikabarkan menolak tawaran untuk menyanyikan tiga lagu dalam pernikahan seorang konglomerat dengan jumlah yang sangat fantastis, yaitu £ 2 juta atau sekitar Rp. 44 miliar. Rupanya bukan gengsi yang dipentingkan olehnya, melainkan sebuah persahabatan.

Alih-alih menerima tawaran yang sangat menggiurkan dari seorang konglomerat yangtak mau disebutkan namanya tersebut, pacar Calvin Harris ini malah lebih memilih untuk bertolak ke Los Angeles untuk mengunjungi sahabatnya, Jaime King, yang menggelar pesta pembaptisan anak laki-lakinya.


Jaime King dan Taylor Swift (Image source: popsugar.com)

Salah satu tamu dalam acara pembaptisan tersebut menjelaskan bagaimana Tay malah menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti ‘Love Story’, ‘I Knew You Were Trouble’ dan ‘Red’.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Dia bahkan menggendong Leo dan menyanyikan nina bobo untuknya. Tapi Leo mulai menangis dan Tay langsung mengembalikannya pada sang ibu,” ujar snag sumber dilansir Female First.

Para tamu pun lantas memuji keputusan Taylor yang lebih mementikan persahabatannya ketimbang uang.

“Kau pasti mengaguminya karena telah mementikan persahabatan ketimbang uang. Dia menolak sebuah rejeki yang dinilainya kecil sehingga ia bisa memberikan kebahagiaan untuk teman baiknya,” pungkas sumber tersebut pada Sunday Express.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)