home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pentingkan Teman, Taylor Swift Tolak Tawaran 44 M Untuk Nyanyi di Pernikahan Konglomerat

Rabu, 26 Agustus 2015 13:30 by ningcil | 8611 hits
Pentingkan Teman, Taylor Swift Tolak Tawaran 44 M Untuk Nyanyi di Pernikahan Konglomerat
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Terbilang sebagai musisi tersukses saat ini, Taylor Swift pun tampaknya punya standar sendiri dalam setiap bidang pekerjaan yang ia lakukan. Taylor Swift baru saja dilaporkan menolak tawaran sebagai penyanyi di pernikahan. Gengsikah?

Taylor Swift baru saja dikabarkan menolak tawaran untuk menyanyikan tiga lagu dalam pernikahan seorang konglomerat dengan jumlah yang sangat fantastis, yaitu £ 2 juta atau sekitar Rp. 44 miliar. Rupanya bukan gengsi yang dipentingkan olehnya, melainkan sebuah persahabatan.

Alih-alih menerima tawaran yang sangat menggiurkan dari seorang konglomerat yangtak mau disebutkan namanya tersebut, pacar Calvin Harris ini malah lebih memilih untuk bertolak ke Los Angeles untuk mengunjungi sahabatnya, Jaime King, yang menggelar pesta pembaptisan anak laki-lakinya.


Jaime King dan Taylor Swift (Image source: popsugar.com)

Salah satu tamu dalam acara pembaptisan tersebut menjelaskan bagaimana Tay malah menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti ‘Love Story’, ‘I Knew You Were Trouble’ dan ‘Red’.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Dia bahkan menggendong Leo dan menyanyikan nina bobo untuknya. Tapi Leo mulai menangis dan Tay langsung mengembalikannya pada sang ibu,” ujar snag sumber dilansir Female First.

Para tamu pun lantas memuji keputusan Taylor yang lebih mementikan persahabatannya ketimbang uang.

“Kau pasti mengaguminya karena telah mementikan persahabatan ketimbang uang. Dia menolak sebuah rejeki yang dinilainya kecil sehingga ia bisa memberikan kebahagiaan untuk teman baiknya,” pungkas sumber tersebut pada Sunday Express.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)