home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Rencana Vakum One Direction, Ini Kata Simon Cowell

Kamis, 27 Agustus 2015 09:28 by syaifan | 2542 hits
Soal Rencana Vakum One Direction, Ini Kata Simon Cowell
image source : sonymusic.

DREAMERSRADIO.COM - Dua member One Direction yakni Louis Tomlinson dan Niall Horan awal pekan lalu mengumumkan bahwa dalam waktu dekat One Direction akan segera berhenti dari aktivitas mereka di industri musik. Dalam kata lain, One Direction akan hiatus alias vakum.

Produser One Direction Simon Cowell akhirnya angkat bicara mengenai rencana yang tidak pernah dibicarakan dengan manajemen mereka sebelumnya. Cowell mengatakan bahwa Harry Styles dan kawan-kawan pantas mendapatkan waktu istirahat setelah mereka berkarir tanpa henti selama lima tahun terakhir.

“Aku sudah tahu sejak beberapa bulan lalu kalau One Direction ingin cuti sejenak. Mereka belum memberikan pernyataan bahwa mereka akan bubar, hanya saja mereka belum tahu ingin melakukan apa lagi dan saat ini mereka pilih untuk vakum beberapa waktu,” kata Cowell kepada Digital Spy.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meskipun begitu, Simon Cowell sendiri juga tidak mengetahui sampai kapan One Direction akan memilih untuk istirahat dari aktivitas mereka. Namun begitu, Cowell yakin ketika One Direction kembali, penggemar mereka akan tetap mendukung One Direction.

“Jadi saat ini, tidak ada yang mengetahui rencana besarnya seperti apa. Tapi aku yakin mereka akan tetap mendapatkan dukungan ketika mereka kembali ke panggung suatu hari nanti,” pungkas Cowell.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)