SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Puas Hanya Jadi Penyanyi, Ed Sheeran Kini Jadi Bos Label Rekaman

Kamis, 27 Agustus 2015 20:11 by syaifan | 6006 hits
Tak Puas Hanya Jadi Penyanyi, Ed Sheeran Kini Jadi Bos Label Rekaman
image source : mashable.c

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan penulis lagu kenamaan asal Inggris Ed Sheeran tampaknya ingin melebarkan karirnya di industri musik dengan cara yang lain. Tak puas dengan penjualan album yang mencapai jutaan kopi, Ed pun kini mendirikan label rekamannya sendiri.

Dilaporkan Digital Spy, Ed baru saja meluncurkan secara resmi label rekamannya sendiri yang diberi nama Gingerbread Man Records. Meskipun begitu, Ed tetap mendapatkan dukungan dari label yang sebelumnya menaunginya yakni Warner Music dan memasukkan label rekaman miliknya sebagai perusahaan rekanan.

Menurutnya, dengan mendirikan label rekamannya sendiri ini, ia dapat menemukan berbagai macam artis dan musisi yang layak diberikan kesempatan untuk berkarir di industri musik dari nol seperti yang pernah dilakukannya saat pertama kali terjun ke industri yang sama.

“Aku sangat senang akan peluncuran label rekaman ini. Ini adalah sesuatu yang sudah aku rencanakan sejak beberapa tahun yang lalu. Aku juga sangat ingin mendukung seniman yang baru saja memulai karirnya dan aku ingin bekerja dengan seniman yang aku yakini karyanya,” kata Ed.

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

Sebagai pemula, Ed diketahui sudah berhasil mengontrak artis pertamanya yakni seorang penyanyi solo bernama Jamie Lawson yang juga sudah sempat diajaknya tur ke beberapa negara. Kabar baiknya, single perdana Jamie berhasil meraih sukses di chart di Australia dan Selandia Baru.

“Artis pertamaku adalah Jamie Lawson, dia adalah seorang yang memiliki bakat yang sangat hebat. Kami sudah mengenal sejak beberapa tahun terakhir, dan album perdananya akan dirilis pada Oktober mendatang,” pungkas Ed.

Waah.. semoga sukses bisnis label rekamannya ya, Ed! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)