home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Little Mix Dibuat untuk Sindir Zayn Malik?

Jumat, 28 Agustus 2015 20:20 by syaifan | 12437 hits
Lagu Baru Little Mix Dibuat untuk Sindir Zayn Malik?
image source : capitalfm.

DREAMERSRADIO.COM - Girl group pendatang baru asal Inggris Little Mix beberapa waktu sempat mencuri perhatian lewat single baru mereka yang berjudul ‘Black Magic’, kini mereka bersiap untuk kembali merilis lagu baru lainnya yang merupakan single perdana dari album kedua mereka.

Uniknya, di single terbaru yang berjudul ‘Hair’ ini, Little Mix mengangkat tema tentang mantan pacar yang menyebalkan. Dan salah satu penulis lagu ini adalah Perrie Edwards, member Little Mix yang baru saja putus dari Zayn Malik beberapa waktu lalu.

Di salah satu bagian lagunya yang baru akan rilis besok ini, Little Mix bernyanyi ‘He was just a **** in a new wig / Got me going mad sat in this chair / I don't care / Gotta get him out my hair,’.


Salah satu member Little Mix Perrie Edwards saat masih berpacaran dengan Zayn Malik beberapa waktu yang lalu. (instagram.com/perrieeele)

Mengetahui hal tersebut, sontak para penggemar menduga bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Zayn Malik, mantan member One Direction sekaligus mantan kekasih Perrie Edwards. Namun begitu, Little Mix memberikan penjelasan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki tujuan seperti yang diduga.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Dilaporkan oleh Digital Spy, lagu tersebut sudah ditulis saat Perrie dan Zayn masih berpacaran dan tidak mengetahui bahwa mereka akan putus di kemudian hari. Sehingga, Little Mix tidak akan merasa keberatan jika banyak tudingan serupa, hanya saja waktu perilisannya yang dirasa kurang tepat.

Lagu ‘Hair’ tersebut diketahui akan menjadi single perdan dari album ‘Get Weird’ yang akan rilis pada Sabtu (29/8) besok.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)