SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Little Mix Dibuat untuk Sindir Zayn Malik?

Jumat, 28 Agustus 2015 20:20 by syaifan | 11957 hits
Lagu Baru Little Mix Dibuat untuk Sindir Zayn Malik?
image source : capitalfm.

DREAMERSRADIO.COM - Girl group pendatang baru asal Inggris Little Mix beberapa waktu sempat mencuri perhatian lewat single baru mereka yang berjudul ‘Black Magic’, kini mereka bersiap untuk kembali merilis lagu baru lainnya yang merupakan single perdana dari album kedua mereka.

Uniknya, di single terbaru yang berjudul ‘Hair’ ini, Little Mix mengangkat tema tentang mantan pacar yang menyebalkan. Dan salah satu penulis lagu ini adalah Perrie Edwards, member Little Mix yang baru saja putus dari Zayn Malik beberapa waktu lalu.

Di salah satu bagian lagunya yang baru akan rilis besok ini, Little Mix bernyanyi ‘He was just a **** in a new wig / Got me going mad sat in this chair / I don't care / Gotta get him out my hair,’.


Salah satu member Little Mix Perrie Edwards saat masih berpacaran dengan Zayn Malik beberapa waktu yang lalu. (instagram.com/perrieeele)

Mengetahui hal tersebut, sontak para penggemar menduga bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Zayn Malik, mantan member One Direction sekaligus mantan kekasih Perrie Edwards. Namun begitu, Little Mix memberikan penjelasan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki tujuan seperti yang diduga.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Dilaporkan oleh Digital Spy, lagu tersebut sudah ditulis saat Perrie dan Zayn masih berpacaran dan tidak mengetahui bahwa mereka akan putus di kemudian hari. Sehingga, Little Mix tidak akan merasa keberatan jika banyak tudingan serupa, hanya saja waktu perilisannya yang dirasa kurang tepat.

Lagu ‘Hair’ tersebut diketahui akan menjadi single perdan dari album ‘Get Weird’ yang akan rilis pada Sabtu (29/8) besok.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)