home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Juga Terlihat Eksis di MTV Video Music Awards 2015!

Senin, 31 Agustus 2015 15:47 by citra09 | 8706 hits
CL 2NE1 Juga Terlihat Eksis di MTV Video Music Awards 2015!
Image source: Getty Image

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik ternama dunia bertajuk MTV Video Music Awards (VMA) 2015 akhirnya resmi digelar pada Minggu (30/08) waktu Amerika Serikat atau Senin (31/08) waktu Indonesia.

Para musisi papan atas dunia pun turut hadir di ajang penghargaan yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles ini, termasuk salah satu rapper Korea yang siap debut di pasar musik Amerika, yaitu CL 2NE1!

Setelah pada 30 Agustus kemarin leader 2NE1 ini membocorkan bahwa dirinya akan hadir di MTV Video Music Awards 2015 bersama sang sahabat, Jeremy Scott, kini CL pun akhirnya terlihat eksis di red carpet bersama desainer Moschino tersebut.


Image source: KPopStarz

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Pelantun ‘The Baddest Female’ ini terlihat berpose di red carpet MTV VMA dengan all-black gown dari Moschino dan perhiasan emas, bersama dengan Jeremy Scott yang bertugas menjadi MC untuk event red carpet ajang tersebut.


Image source: Instagram/stellamaxwell

Di dalam venue, CL pun terlihat duduk di antara para musisi ternama. Ia juga terlihat berpose melakukan selfie bersama supermodel asal Inggris, Stella Maxwell yang duduk bersebelahan dengannya. Kehadiran CL di MTV VMA ini pun menjadi tanda bahwa ia benar-benar siap debut di Amerika.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)