home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Album Baru, CNBLUE Rilis Teaser Bertema Langit

Selasa, 01 September 2015 15:27 by ningcil | 4825 hits
Siap Rilis Album Baru, CNBLUE Rilis Teaser Bertema Langit
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah rumor mengenai CNBLUE yang akan segera comeback muncul di minggu lalu, kini para fans dibuat semakin penasaran setelah band tersebut merilis foto teaser comeback mereka melalui Facebook.

Melalui sosial media resminya tersebut, CNBLUE merilis dua gambar teaser yang sama dengan warna yang berbeda. Dalam gambar terlihat sentuhan desain geometris berwarna biru dan abu-abu. Masing-masing warna seperti menyimbolkan langit, dimana desain berwarna kelabu menampilkan bintik putih yang diibaratkan sebagai bintang di malam hari.


Image source: facebook.com/CNBLUEOfficial

Sementara di gambar desain berwarna biru terlihat gambar awan yang cukup samar dan disimbolkan sebagai keadaan langit saat siang hari yang cerah.

Keduanya disatukan oleh album yang dinamakan ‘2gether’ yang berarti ‘bersama’. Album ini merupakan proyek comeback pertama CNBLUE setelah tak comeback sejak Februari 2014 lalu saat merilis mini album ‘Can’t Stop’.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Dilansir dari berbagai sumber, kabarnya full album kedua CNBLUE ini akan kembali mendapuk lagu buatan sang leader Yonghwa sebagai lagu andalan di album ‘2gether’.

Menurut pengumuman, band asuhan FNC Entertainment ini akan dirilis pada 14 September 2015 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)