home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah ke-22, Liam Payne One Direction Hadiahi Dirinya dengan Tato Baru

Rabu, 02 September 2015 11:33 by ningcil | 4876 hits
Ultah ke-22, Liam Payne One Direction Hadiahi Dirinya dengan Tato Baru
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang penyuka seni hias tubuh seperti tato seperti Liam Payne One Direction, ia pun menghadiahi dirinya sendiri dengan sebuah gambar baru di lengannya dalam rangka merayakan ulang tahunnya tahun ini.

Liam yang berulang tahun ke-22 pada 29 Agustus lalu diketahui memiliki tato baru di lengan bagian kanan. Tato barunay ini pertama kali diperlihatkan olehnya saat hadiri di pesta bujang salah satu temannya di Biergarten, New York, pada Senin (30/08).


Image source: dailymail.co.uk

Hadir dalam acara tersebut, Liam yang datang bersama dua rekan satu grupnya yaitu Louis Tomlinson dan Niall Horan pun terlihat memamerkan tato baru di lengan hingga pergelangan lengannya yang bergambar tengkorak dan bunga mawar serta elang yang terbang di atas matahari.


Image source: dailymail.co.uk

Sama seperti member One Direction lainnya seperti Harry, Louis, dan mantan rekan satu grupnya Zayn Malik yang dikenal sebagai penyuka tato, Liam juga diketahui memiliki beberapa tato sebelumnya.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Beberapa hari sebelumnya, tato baru Liam ini juga sempat terlihat begitu dirinya keluar dari studio tato di New York. Namun tato tersebut masih terbalut plastik pembungkus yang biasanya digunakan untuk melindungi tato baru.

Apa kamu suka dengan tato baru Liam, Dreamers?

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)