home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Kembali Sampaikan Pesan Misterius Tentang Selena Gomez di MV Terbarunya

Kamis, 03 September 2015 11:08 by syaifan | 11694 hits
Justin Bieber Kembali Sampaikan Pesan Misterius Tentang Selena Gomez di MV Terbarunya
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali menyampaikan pesan misterius dalam video musik terbarunya. Jika beberapa waktu lalu ia terlihat masih menyelipkan nama Selena Gomez di video musik ‘Where R U Now?’ bersama Skrillex dan Diplo, di video musik ‘What Do You Mean?’ Bieber kembali melakukan hal yang sama.

Entah apa tujuannya, tapi yang jelas di salah satu bagian video musik terbarunya itu Bieber memang menyelipkan nama Selena dalam bentuk graffitti yang terdapat di salah satu sudut latar adegan yang ia perankan.

Sebelum ia merilis single terbarunya ini, Bieber memang sempat membocorkan bahwa ia mengambil banyak inspirasi dari Selena Gomez yang pernah dipacarinya selama beberapa tahun itu. Bahkan, ia juga mengatakan album barunya nanti akan dipenuhi lagu yang terinspirasi dari Selena.


Graffiti bertuliskan Selena di salah satu adegan di video musik Justin Bieber. (youtube.com)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku rasa, banyak dari inspirasiku datang dari Selena. Hubungan kami yang cukup lama memberikan aku pengalaman tentang patah hati, bahagia, dan berbagai macam emosi lainnya yang ingin aku tuliskan dalam lagu,” kata Bieber suatu hari seperti dikutip Digital Spy.

Beberapa waktu lalu, keduanya memang sempat hadir di acara yang sama yakni di panggung MTV Video Music Awards 2015. Namun mereka berdua saling menghindar satu sama lain. Bieber tampil membawakan lagu terbarunya, sedangkan Selena heboh bersama Taylor Swift dan gengnya karena mereka memenangkan Video of the Year untuk lagu ‘Bad Blood’.

Hmm.. kira-kira apa ya maksud dari Justin Bieber ini, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)