home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Jadi Sasaran Lemparan Kaleng Minuman di Konser One Direction

Kamis, 03 September 2015 19:08 by syaifan | 6322 hits
Harry Styles Jadi Sasaran Lemparan Kaleng Minuman di Konser One Direction
Image source: Ismaya Live

DREAMERSRADIO.COM - Sudah jadi resiko bagi Harry Styles menjadi member One Direction, salah satu boyband terbesar di dunia saat ini untuk menghadapi berbagai macam perlakuan dari para penggemar beratnya, Directioners ke mana pun mereka pergi termasuk saat tampil di konser sendiri.

Belum lama ini, Harry dilaporkan harus menjadi ‘korban kekerasan’ penggemar One Direction yang melemparnya dengan sebuah kaleng minuman yang masih terisi penuh. Insiden ini terekam jelas oleh kamera salah seorang penggemar yang menonton konser tersebut.

Dilaporkan E! News insiden tersebut terjadi ketika One Direction menggelar konser lanjutan mereka di Buffallo, New York pada Rabu (2/9) malam tadi. Saat itu, Harry tengah melakukan salam perpisahan kepada penggemarnya dengan berkeliling ke semua sudut panggung sampai akhirnya ia terkena lemparan tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Belum diketahui lebih lanjut bagaimana kondisi Harry Styles saat ini. Tapi jika melihat dirinya yang tetap berkeliling dan menyapa para penggemarnya sebelum konser berakhir Harry tidak mengalami cedera yang serius di wajahnya akibat lemparan kaleng minuman tersebut.

Ini bukanlah kali pertama Harry mengalami insiden tidak mengenakkan di atas panggung. Beberapa waktu lalu, ia sempat terjatuh karena tersangku kabel mikropon, dilempar glow stick oleh penonton, nyaris terkena kobaran api dari properti pagngung dan masih banyak lagi.

Waah.. semoga ke depannya insiden seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)