SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Jadi Sasaran Lemparan Kaleng Minuman di Konser One Direction

Kamis, 03 September 2015 19:08 by syaifan | 6210 hits
Harry Styles Jadi Sasaran Lemparan Kaleng Minuman di Konser One Direction
Image source: Ismaya Live

DREAMERSRADIO.COM - Sudah jadi resiko bagi Harry Styles menjadi member One Direction, salah satu boyband terbesar di dunia saat ini untuk menghadapi berbagai macam perlakuan dari para penggemar beratnya, Directioners ke mana pun mereka pergi termasuk saat tampil di konser sendiri.

Belum lama ini, Harry dilaporkan harus menjadi ‘korban kekerasan’ penggemar One Direction yang melemparnya dengan sebuah kaleng minuman yang masih terisi penuh. Insiden ini terekam jelas oleh kamera salah seorang penggemar yang menonton konser tersebut.

Dilaporkan E! News insiden tersebut terjadi ketika One Direction menggelar konser lanjutan mereka di Buffallo, New York pada Rabu (2/9) malam tadi. Saat itu, Harry tengah melakukan salam perpisahan kepada penggemarnya dengan berkeliling ke semua sudut panggung sampai akhirnya ia terkena lemparan tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Belum diketahui lebih lanjut bagaimana kondisi Harry Styles saat ini. Tapi jika melihat dirinya yang tetap berkeliling dan menyapa para penggemarnya sebelum konser berakhir Harry tidak mengalami cedera yang serius di wajahnya akibat lemparan kaleng minuman tersebut.

Ini bukanlah kali pertama Harry mengalami insiden tidak mengenakkan di atas panggung. Beberapa waktu lalu, ia sempat terjatuh karena tersangku kabel mikropon, dilempar glow stick oleh penonton, nyaris terkena kobaran api dari properti pagngung dan masih banyak lagi.

Waah.. semoga ke depannya insiden seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)