SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Dituduh Gunakan Narkotika di Belakang Panggung MTV VMA 2015

Jumat, 04 September 2015 23:00 by syaifan | 10071 hits
Taylor Swift Dituduh Gunakan Narkotika di Belakang Panggung MTV VMA 2015
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift masih jadi sorotan. Dibalik kemenangan besarnya di MTV Video Music Awards pekan lalu, Swift rupanya dikaitkan dengan sesuatu yang bisa dianggap kontroversial. Sebuah rekaman video belakang panggung diduga merekam aksi Swift yang tengah menggunakan narkotika jenis kokain.

Dilaporkan Daily Mail, video belakang panggung yang disebar oleh seorang yang memiliki akses ke pusat pengumpulan file MTV itu menunjukan Swift seperti sedang menghisap sesuatu di hidungnya. Publik menduga Swift tengah menghisap kokain. Namun kemudian, manajemen Taylor Swift pun langsung membantahnya.

Kepada sejumlah media, perwakilan Swift mengungkapkan bahwa saat itu pelantun ‘Wildest Dreams’ itu bukan sedang menggunakan kokain melainkan hanya bersin pada umumnya. Benda yang dipegang dan kemudian ditempelkan ke hidungnya juga diketahui hanyalah tisu, bukan kokain yang selama ini dituduhkan.


Potongan rekaman adegan Swift di belakang panggung MTV Video Music Awards 2015 yang dituduh sedang menggunakan narkotika. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Rekaman video yang saat ini sudah diturunkan oleh YouTube penayanganya itu dilaporkan menampilkan Swift yang sedang berada di belakang panggung. Ia kemudian memanggil tiga orang asistennya dan meminta untuk menutup dirinya dari sorotan kamera mana pun.

Seorang asistennya juga terlihat menggunakan senter dari ponselnya untuk memastikan tidak terjadi apa-apa pada hidung Taylor Swift. Sampai akhirnya, Swift pun selesai bersin dan ia sukses menampilkan lagu kolaborasinya bersama Nicki Minaj di panggung tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)