SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Dituduh Gunakan Narkotika di Belakang Panggung MTV VMA 2015

Jumat, 04 September 2015 23:00 by syaifan | 10046 hits
Taylor Swift Dituduh Gunakan Narkotika di Belakang Panggung MTV VMA 2015
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift masih jadi sorotan. Dibalik kemenangan besarnya di MTV Video Music Awards pekan lalu, Swift rupanya dikaitkan dengan sesuatu yang bisa dianggap kontroversial. Sebuah rekaman video belakang panggung diduga merekam aksi Swift yang tengah menggunakan narkotika jenis kokain.

Dilaporkan Daily Mail, video belakang panggung yang disebar oleh seorang yang memiliki akses ke pusat pengumpulan file MTV itu menunjukan Swift seperti sedang menghisap sesuatu di hidungnya. Publik menduga Swift tengah menghisap kokain. Namun kemudian, manajemen Taylor Swift pun langsung membantahnya.

Kepada sejumlah media, perwakilan Swift mengungkapkan bahwa saat itu pelantun ‘Wildest Dreams’ itu bukan sedang menggunakan kokain melainkan hanya bersin pada umumnya. Benda yang dipegang dan kemudian ditempelkan ke hidungnya juga diketahui hanyalah tisu, bukan kokain yang selama ini dituduhkan.


Potongan rekaman adegan Swift di belakang panggung MTV Video Music Awards 2015 yang dituduh sedang menggunakan narkotika. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Rekaman video yang saat ini sudah diturunkan oleh YouTube penayanganya itu dilaporkan menampilkan Swift yang sedang berada di belakang panggung. Ia kemudian memanggil tiga orang asistennya dan meminta untuk menutup dirinya dari sorotan kamera mana pun.

Seorang asistennya juga terlihat menggunakan senter dari ponselnya untuk memastikan tidak terjadi apa-apa pada hidung Taylor Swift. Sampai akhirnya, Swift pun selesai bersin dan ia sukses menampilkan lagu kolaborasinya bersama Nicki Minaj di panggung tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)