home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi 'Love Cells 2', Lim Seulong Makin Mantap Jadi Aktor

Rabu, 09 September 2015 10:03 by tyassss | 6843 hits
Bintangi 'Love Cells 2', Lim Seulong Makin Mantap Jadi Aktor
Image source: galleryhip.

DREAMERSRADIO.COM - Tak mudah bagi pria kelahiran 11 May 1987 ini untuk memulai karirnya sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam grup balad, 2AM. Seperti apa yang telah diungkap perjalanannya semasa training melalui tayangan variety show berjudul ‘Hot Blood’.

Melalui acara yang sama, akhirnya diputuskan bahwa Seulong direkrut sebagai anggota dari grup 2AM yaitu sebuah grup vokal asuhan JYP Entertainment yang terdiri dari empat penyanyi bersuara merdu yang spesialis menyanyikan lagu-lagu balad.


Image source: 2oneday.com

Namun ditahun pertengahan semester pertama tahun ini, Seulong tidak lagi melanjutkan kontrak dibawah JYP Entertainment dan memilih SidusHQ sebagai agensi barunya. Meskipun tak lagi di JYP, Seulong memastikan bahwa dirinya masih tetap sebagai anggota 2AM bersama keempat member lainnya.

Ditahun 2010, lagu yang berjudul ‘Nagging’ hasil kolaborasinya dengan penyanyi cantik, IU juga berhasil diterima di kuping masyarakat khususnya para K-Popers baik di Korea maupun di internasional.

Karena kemampuannya dalam bernyanyi sudah tidak diragukan, pria bernama lengkap Lim Seulong ini coba mengasah bakat lainnya yang ia miliki dengan menjadi pemandu acara musik bersama Nichkhun 2PM dan Sulli serta menjadi host untuk variety show fashion pria pertama bertajuk ‘XTM Homme’.


Image source: dreamersradio.com

Tak cukup sampai disitu, Seulong akhirnya terjun kedunia akting dengan memulai debutnya didalam drama ‘Personal Taste’ bersama aktor ternama Lee Min Ho dan aktris Son Ye Jin. Dan karir aktingnya pun terus berlanjut sampai tahun ini.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

Setelah menyelesaikan drama ‘Hogu’s Love’ yang disiarkan oleh tvN bulan Maret lalu, selanjutnya Seulong telah dikonfirmasi untuk membintangi serial web drama berjudul ‘Love Cells 2’ bersama dengan aktris Kim Yoo Jung dan Jo Bo Ah.

Seulong berperan sebagai Park Tae Jun yang menyerah akan perasaan cintanya karena telah gagal berkencan dengan wanita yang diperankan oleh Ye Bom (Jo Bo Ah) dan nantinya akan dibantu oleh si kucing cantik Nevi (Kim Yoo Jung).


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Drama ‘Love Cells 2’ adalah sebuah cerita lanjutan yang kedua dari drama ‘Love Cells’ yang pernah disiarkan secara online pada tahun 2014 lalu dan sangat disambut hangat oleh para pecinta K-Drama.

Bagi para pengemar Seulong di Indonesia dan ingin menyaksikannya dalam serial ‘Love Cells 2’, kini dapat menunggu tayangan ini dengan bersenang hati.

Karena DreamersRadio.com akan memudahkan kalian dalam menonton web drama tersebut dengan menayangkannya langsung di website www.dreamersradio.com mulai 15 September 2015 pukul 16.00 WIB dalam program KPOPVAGANZA. Sudah diberi subtitle Bahasa Indonesia lagi! Jangan lupa tonton yaa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)