home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Lagi ke 'Weekly Idol', CNBLUE Bakal Bocorkan Kelemahan Jung Hyung Don?

Minggu, 06 September 2015 17:30 by tyassss | 9330 hits
Datang Lagi ke 'Weekly Idol', CNBLUE Bakal Bocorkan Kelemahan Jung Hyung Don?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jelang comeback dengan perilisan album baru yang berjudul ‘2gether’, empat pria yang tergabung dalam grup band CNBLUE ini juga dikabarkan akan kembali meramaikan program mingguan, ‘Weekly Idol’ sebagai penambah keseruan dalam rangkaian promosi mereka.

Menurut laporan dari orang dalam produksi, band asuhan FNC Entertainment telah melakukan rekaman syuting untuk program favorit bagi para K-popers tersebut pada tanggal 5 September kemarin. Tapi kali ini ada satu hal yang menarik perhatian para pemirsa.

Karena ini merupakan interaksi pertama kali bagi salah satu MC yaitu Jung Hyung Don dengan ‘senior’ satu agensinya, CNBLUE  semenjak ia memutuskan untuk bergabung dalam agensi yang sama dengan keempat pelantun ‘Can’t Stop’ tersebut yaitu FNC Entertainment.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

“Suasana pada saat syuting memang sangat ceria dan bersemangat. CNBLUE yang mana senior di FNC, akan menunjukan kelemahan yang dimiliki oleh juniornya (Jung Hyung Don) yang dikenal selalu berani dengan para idol pria itu,” kata perwakilan produksi yang dilansir Soompi.

Episode yang menghadirkan CNBLUE tersebut rencananya akan ditayangkan disekitar pertengahan bulan September yang mana setelah CNBLUE merilis album barunya tersebut di tanggal 14 September 2015. Jadi gak sabar ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)