SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Lebih Ekslusif, Sam Smith Enggan Kolaborasi di Album Keduanya?

Senin, 07 September 2015 13:10 by syaifan | 3102 hits
Ingin Lebih Ekslusif, Sam Smith Enggan Kolaborasi di Album Keduanya?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith belum lama ini mengaku sudah mempersiapkan sejumlah lagu untuk dijadikan single berikutnya di album terbarunya. Namun begitu, untuk albumnya kali ini Sam Smith mengatakan enggan melakukan kolaborasi dengan musisi lain.

Kepada Digital Spy, Sam Smith mengungkapkan jika ia hanya ingin melakukan kolaborasi dengan musisi atau penyanyi lain di luar proyek albumnya sendiri. Menurutnya, albumnya kali ini akan terasa spesial dan khusus untuk dirinya sendiri.

“Aku suka untuk berkolaborasi dengan siapa pun, tapi aku lebih suka melakukannya di luar proyek albumku sendiri. Aku merasa bahwa albumku adalah suaraku, aku harus menyampaikan sebuah cerita. Jadi aku pikir untuk album ini tidak ada kolaborasi, tapi aku akan melakukannya di proyek lain,” katanya.

Sebelumnya, Smith mengatakan bahwa untuk album studio keduanya ini dia sudah merekam dua lagu yang bertemakan tentang kesedihan atau kurang lebih temanya sama dengan yang ditampilkannya di album pertama.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Aku sudah membuat beberapa lagu yang temanya memang bercerita tentang sesuatu yang sedih. Masih seputar hubungan percintaan, di mana rasanya seperti aku yang tidak bisa mencium seseorang lalu ingin mencium semua orang di tahun berikutnya,” pungkasnya.

Selain album baru, Sam Smith juga sempat digosipkan akan menjadi penyanyi yang mengisi soundtrack untuk film terbaru James Bond, ‘Spectre’. Namun dengan tegas, ia membantahnya dengan alasan masih sibuk rekaman dan tur di beberapa negara.

Waah.. kita tunggu deh album barunya, Sam! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)