home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Ada Foto Changmin TVXQ di Adegan Pemakaman di Film Vietnam!

Senin, 07 September 2015 15:06 by ningcil | 11505 hits
Ups, Ada Foto Changmin TVXQ di Adegan Pemakaman di Film Vietnam!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran yang dimiliki oleh Changmin TVXQ rupanya bisa menjadi peluang untuk dimanfaatkan oleh orang-orang yang dinilai kurang bertanggung jawab. Seperti foto Changmin yang muncul tanpa izin di sebuah film di Vietnam.

Sebuah komunitas online Intiz memposting sebuah tulisan yang berjudul, ‘Pemakaman Max Changmin yang bahkan tak ia ketahui sendiri’ tersebar setelah fanbase TVXQ di Vietnam melaporkan adanya film lokal yang menyalahgunakan foto Changmin.

Dikutip Koreaboo, sebuah fanbase PBB Cassie mengklaim bahwa film Vietnam berjudul 'Thề không gục ngã' menggunakan foto masa kecil member TVXQ Shim Changmin tanpa izin resmi.


Image source: koreaboo.com

Foto Changmin yang terlihat masih kanak-kanak tersebut muncul dalam film tersebut dalam sebuah adegan pemakaman.

Baca juga: Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Dalam aduannya tersebut, PBB Cassie mengatakan bahwa pihaknya telah berinisiatif menghubungi pihak produsen film namun tak mendapatkan tanggapan apapun. Fanbase tersebut juga berniat untuk melaporkan hal ini kepada SM Entertainment selaku agensi Changmin atas tindakan yang ilegal tersebut.

Sementara itu, Changmin sendiri dijadwalkan akan mulai melakukan wajib militer pada 19 November 2015 mendatang berbarengan dengan Siwon Super Junior.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)