home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Luncurkan Season 4, Siapa Saja MC yang Bakal Tampil di 'Happy Together'?

Rabu, 09 September 2015 18:03 by tyassss | 8543 hits
Siap Luncurkan Season 4, Siapa Saja MC yang Bakal Tampil di  'Happy Together'?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dimulai sejak tahun 2001, variety show yang masuk ke dalam jejeran acara favorit masyarakat ini berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Korea Selatan. Dan tak terasa, ‘Happy Together’ akan merambah season keempatnya ditahun ini.

Pada awalnya program mingguan dari KBS ini dipandu oleh MC Shin Dong Yup bersama dengan Yoo Seung Jun dan Lee Hyori, namun ditahun 2013 mereka digantikan oleh MC nasional, Yoo Jae Suk yang dibantu oleh rekan-rekan artis lainnya secara bergantian.

Salah satu rekan MC Yoo Jae Suk adalah komedian Park Myung Soo yang mana telah menemaninya selama penayangan di season ketiga. Lalu kabarnya mereka berdua juga dipercaya kembali untuk membawakan ‘Happy Together’ diseason yang keempat.

Keramaian acara di musim keempatnya ini makin bertambah setelah MC Jeon Hyun Moo dikabarkan akan bergabung dengan dua komedian ‘Infinity Challenge’ tersebut. Ini merupakan kembalinya Jeon Hyun Moo ke dalam proyek KBS setelah tiga tahun tak ada aktifitas dengannya.

Baca juga: Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung

Namun sehubungan dengan kehadiran Jeon Hyun Meo sebagai MC baru, keberadaan dua MC lain yaitu Park Mi Sun dan Kim Shin Young masih belum bisa dipastikan akan tetap hadir dalam acara tersebut atau tidak.

Menurut perwakilan dari KBS2TV, akan ada perubahan konsep dalam season terbaru acara ‘Happy Together’. Semua detail acara masih menjadi diskusi dari tim produksi karena mereka mengharapkan acara tersebut dapat memberikan hiburan sekaligus pelajaran bagi para pemirsa.

Semua pembaharuan dari acara ‘Happy Together’ season keempat rencananya akan direalisasikan pada bulan Oktober 2015. Kira-kira seperti apa ya warna baru yang akan ditampilkan ‘Happy Together’?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)