SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah 'Ribut' dengan Apple, Taylor Swift Batal Diundang Tampil di Perilisan iPhone 6S?

Kamis, 10 September 2015 18:02 by syaifan | 4600 hits
Pernah 'Ribut' dengan Apple, Taylor Swift Batal Diundang Tampil di Perilisan iPhone 6S?
image source : huffington

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu yang lalu sempat menjadi perbincangan publik karena dengan cukup lantang berani menyuarakan pendapatnya kepada Apple tentang hak dan kebijakan bagi para musisi saat peluncuran fitur Apple Music. Saat itu, Swift menilai Apple tidak memberikan apresiasi finansial yang pantas bagi para musisi.

Seiring berjalannya waktu, Apple semalam baru saja merilis ponsel pintar terbarunya yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Rumor beredar, Taylor Swift adalah penyanyi yang seharusnya tampil meramaikan acara yang digelar di San Francisco malam tadi.

Namun, karena teriakan lantang Swift kepada Apple hingga akhirnya muncul kebijakan baru, Swift dianggap tidak perlu lagi tampil di acara peluncuran iPhone 6S dan beberapa perangkat gawai terbaru Apple lainnya.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Untuk mengakalinya, Tim Cook sang CEO Apple akhirnya menunjuk grup band One Republic untuk tampil membawakan dua lagu di sela-sela acara tersebut. Sayangnya, sambutan pengunjung tidak begitu meriah sekalipun mereka membawakan dua lagu hitnya yakni ‘Counting Stars’ dan ‘I Lived’.

Sebelum One Republic, beberapa musisi dan penyanyi yang juga pernah hadir dan tampil secara spesial di acara peluncuran perangkat terbaru Apple adalah U2 yang pada tahun lalu juga merilis albumnya secara gratis di iTunes saat perilisan iPhone 6 dan Foo Fighters di acara perilisan iPhone 5S.

Hmm.. mungkin tahun depan Taylor Swift akan tampil di peluncuran iPhone 7 ya, Dreamers! ^^ (Syf/DigitalSpy)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)