SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selangkangannya Jadi Sasaran Lemparan Botol Penggemar, Harry Styles Meringis Kesakitan

Jumat, 11 September 2015 12:15 by syaifan | 4386 hits
Selangkangannya Jadi Sasaran Lemparan Botol Penggemar, Harry Styles Meringis Kesakitan
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Baru beberapa hari yang lalu, Harry Styles menjadi korban ‘kekerasan’ penggemar One Direction saat mereka tampil di sebuah konser di Amerika Serikat. Saat itu, wajah Harry terkena lemparan kaleng minuman dari seorang penonton.

Dan Kamis (10/9) kemarin, Harry kembali menjadi sasaran dari para penggemar beratnya. Kali ini, Harry bahkan sampai meringis kesakitan karena botol air mineral yang dilemparkan oleh penonton kali ini mengarah tepat ke selangkangannya.

Dilansir Daily Mail, dari sebuah rekaman video terlihat jelas bahwa Harry memang kesakitan karena alat kelaminnya terkena lemparan botol air mineral tersebut. Insiden ini terjadi saat bagian encore konser di mana Harry dengan sengaja menyiram air dari botol minumannya sendiri ke arah penonton.

Baca juga: Harry Styles Alami Pelecehan Seksual Saat Konser

Kejadian malam tadi bisa dibilang jadi insiden keempat yang kurang menyenangkan selama gelaran konser ‘On The Road Again Tour 2015’ ini. Beberapa bulan yang lalu, Harry juga pernah dilempar glow stick ke arah wajahnya, namun ia berhasil menghindar.

Yang kedua terjadi karena kecerobohannya sendiri yakni saat stand mikropon yang digunakannya tersangkut di sebuah kabel di atas panggung. Sampai akhirnya, semalam ia terkena lemparan tepat di bagian alat kelaminnya.

Waah.. semoga nggak ada lagi kejadian seperti ini ke depannya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)