SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selangkangannya Jadi Sasaran Lemparan Botol Penggemar, Harry Styles Meringis Kesakitan

Jumat, 11 September 2015 12:15 by syaifan | 4407 hits
Selangkangannya Jadi Sasaran Lemparan Botol Penggemar, Harry Styles Meringis Kesakitan
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Baru beberapa hari yang lalu, Harry Styles menjadi korban ‘kekerasan’ penggemar One Direction saat mereka tampil di sebuah konser di Amerika Serikat. Saat itu, wajah Harry terkena lemparan kaleng minuman dari seorang penonton.

Dan Kamis (10/9) kemarin, Harry kembali menjadi sasaran dari para penggemar beratnya. Kali ini, Harry bahkan sampai meringis kesakitan karena botol air mineral yang dilemparkan oleh penonton kali ini mengarah tepat ke selangkangannya.

Dilansir Daily Mail, dari sebuah rekaman video terlihat jelas bahwa Harry memang kesakitan karena alat kelaminnya terkena lemparan botol air mineral tersebut. Insiden ini terjadi saat bagian encore konser di mana Harry dengan sengaja menyiram air dari botol minumannya sendiri ke arah penonton.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Kejadian malam tadi bisa dibilang jadi insiden keempat yang kurang menyenangkan selama gelaran konser ‘On The Road Again Tour 2015’ ini. Beberapa bulan yang lalu, Harry juga pernah dilempar glow stick ke arah wajahnya, namun ia berhasil menghindar.

Yang kedua terjadi karena kecerobohannya sendiri yakni saat stand mikropon yang digunakannya tersangkut di sebuah kabel di atas panggung. Sampai akhirnya, semalam ia terkena lemparan tepat di bagian alat kelaminnya.

Waah.. semoga nggak ada lagi kejadian seperti ini ke depannya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)