home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selangkangannya Jadi Sasaran Lemparan Botol Penggemar, Harry Styles Meringis Kesakitan

Jumat, 11 September 2015 12:15 by syaifan | 4534 hits
Selangkangannya Jadi Sasaran Lemparan Botol Penggemar, Harry Styles Meringis Kesakitan
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Baru beberapa hari yang lalu, Harry Styles menjadi korban ‘kekerasan’ penggemar One Direction saat mereka tampil di sebuah konser di Amerika Serikat. Saat itu, wajah Harry terkena lemparan kaleng minuman dari seorang penonton.

Dan Kamis (10/9) kemarin, Harry kembali menjadi sasaran dari para penggemar beratnya. Kali ini, Harry bahkan sampai meringis kesakitan karena botol air mineral yang dilemparkan oleh penonton kali ini mengarah tepat ke selangkangannya.

Dilansir Daily Mail, dari sebuah rekaman video terlihat jelas bahwa Harry memang kesakitan karena alat kelaminnya terkena lemparan botol air mineral tersebut. Insiden ini terjadi saat bagian encore konser di mana Harry dengan sengaja menyiram air dari botol minumannya sendiri ke arah penonton.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Kejadian malam tadi bisa dibilang jadi insiden keempat yang kurang menyenangkan selama gelaran konser ‘On The Road Again Tour 2015’ ini. Beberapa bulan yang lalu, Harry juga pernah dilempar glow stick ke arah wajahnya, namun ia berhasil menghindar.

Yang kedua terjadi karena kecerobohannya sendiri yakni saat stand mikropon yang digunakannya tersangkut di sebuah kabel di atas panggung. Sampai akhirnya, semalam ia terkena lemparan tepat di bagian alat kelaminnya.

Waah.. semoga nggak ada lagi kejadian seperti ini ke depannya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)