home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih 10 Besar Box Offiice Korea, Film 'Veteran' Siapkan Sekuel Ke-2

Sabtu, 12 September 2015 23:00 by tyassss | 4079 hits
Raih 10 Besar Box Offiice Korea, Film 'Veteran' Siapkan Sekuel Ke-2
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Laris diminati lebih dari 11 Juta penonton, film layar lebar arahan Ryoo Seung Hwan berhasil membuktikan kecakapannya dengan menduduki deretan 10 teratas box office Korea. Hal ini membuat sang sutradara tak kemudian tinggal diam dan ingin menampilkan karya baru.

Bercerita tentang seorang detektif yang mendapatkan satu masalah kasus korupsi seorang pewaris kekayaan yang harus ia selesaikan, film ‘Veteran’ ternyata sanggup menarik banyak perhatian dari para pemerhati film.

Akibat dari keberhasilan yang telah dicapai, baru-baru ini Ryoo Seung Hwan menyatakan bahwa sudah siap untuk membuat sekuel kedua dari film tersebut.

’Veteran 2’ sudah dikonfirmasi secara internal dan kami sedang mencari topik yang pas untuk film ini. Kami juga sedang meneliti isu sosial seperti apa yang ingin diketahui masyarakat dan siapa saja yang ingin mengetahuinya”, kata Ryoo Seung Hwan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Salah satu pemeran utama, Hwang Jung Min turut menanggapi proyek yang direncanakan rilis pada dua atau tiga tahun kedepan itu dengan mengatakan bahwa ia harus kembali hadir dalam sekuel kedua film ‘Veteran’.

Melalui perwakilannya, perusahaan produksi dari film tersebut juga mengatakan jika mereka akan bekerja keras untuk mencari karakter penjahat selanjutnya yang lebih kuat dari karakter Jo Tae Oh yang diperankan oleh aktor Yoo Ah In.

Semoga sekuel film ‘Veteran 2’ dapat kembali sukses!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)