home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Perilisan Poster, Dua Film Final ‘Divergent’ Berubah Judul

Jumat, 11 September 2015 20:00 by reinasoebisono | 16290 hits
Sambut Perilisan Poster, Dua Film Final ‘Divergent’ Berubah Judul
Image source: Screen Crus

DREAMERSRADIO.COM - Banyak film hollywood yang ‘membelah’ filmnya yang dirasa tidak cukup diceritakan dalam satu film menjadi dua. Biasanya, judulnya akan ditambahi ‘Part 1’ atau ‘Part 2’. Seperti ‘Harry Potter and The Deathly Hollows Part 1’ dan ‘Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2’.

Tidak ketinggalan film tema survival yang dibintangi Jennifer Lawrence memiliki tipikal judul yang sama, ‘Hunger Games: Mockingjay Part 1’ dan ‘Hunger Games: Mockingjay Part 2’. Tapi hal itu tidak dilakukan oleh franchise film young adult lainnya yaitu ‘Divergent’.

Film yang diadaptasi dari novel laris karangan Veronica Roth akan memasuki babak akhir dengan merilis film ketiganya yang berdasarkan novel berjudul ‘Allegiant’. Tapi bukannya memilih judul ‘Allegiant Part’ atau ‘Allegiant Part 2’, Lionsgate memilih nama lain.


Image source: Screen Crush

Film terakhir petualangan Tris, Four dan kawan-kawan akan berjudul ‘The Divergent Series: Allegiant’ dan ‘The Divergent Series: Ascendant’. MTV ikut merilis poster dua film tersebut sekaligus walau masih akan tayang tahun 2016 dan 2017 nanti.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Aktris cantik Shailene Woodley akan kembali memerankan Beatrice yang telah bertransformasi menjadi Tris. Theo James masih akan memerankan Four, begitu juga Caleb yang akan kembali diperankan oleh Ansel Elgort.

‘Allegiant’ akan tayang di bioskop tanggal 18 Maret 2016, sedangkan ‘Ascendant’ menyusul pada 24 Maret 2017.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)