home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alarm Kebakaran Menyala di Lokasi Konsernya, Taylor Swift Panik

Jumat, 11 September 2015 23:00 by syaifan | 9738 hits
Alarm Kebakaran Menyala di Lokasi Konsernya, Taylor Swift Panik
image source : fameimages

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui masih terus melanjutkan turnya di beberapa kota di Amerika Serikat sampai akhirnya ia tiba di Houston, Texas pada Rabu (9/9) malam lalu untuk tur bertajuk ‘The 1989 Tour’ tersebut. Namun sayang, sebuah insiden terjadi saat Swift tengah bersiap untuk tampil.

Dilaporkan Daily Mail, sebuah alarm kebakaran berbunyi hanya beberapa jam sebelum Taylor Swift tampil di Minute Maid Stadium, Texas. Semua orang termasuk Swift diminta untuk bersiap mengevakuasi diri jika memang ada kebakaran atau kejadian yang tidak diinginkan lainnya.

Swift bahkan terlihat panik begitu mendengar alarm tersebut. Wajahnya yang ia rekam sendiri dalam sebuah video di Instagram benar-benar terlihat panik dan gugup jika memang terjadi sesuatu. Ibunya bahkan sempat memaksanya untuk mengenakan pakaian lagi jika mereka harus meninggalkan gedung.

“Pakai bajumu sekarang, sayang! Aku tidak bercanda cepat pakai bajumu,” kata Andrea Swift sang ibu kepada Swift di video tersebut. Namun Swift bersikukuh dirinya sudah memakain jaket dan pakaian sebelum mereka harus meninggalkan gedung.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Beruntung, alarm yang didengar oleh Swift dan ibunya serta beberapa kru yang menyuruh mereka keluar gedung hanyalah alarm palsu. Di sana tidak ditemukan adanya api atau insiden lain yang lebih buruk sehingga Swift tetap dapat memulai konsernya dalam kondisi normal.

“Alarm kebakarannya menyala, dan kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan,” katanya di video tersebut. Lalu beberapa menit kemudian, Swift kembali memberikan kabar, “Update : tidak ada kebakaran sama sekali, aku masih memakai jaket robe-ku”.

Waah.. syukur tidak ada kejadian apa-apa ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)