home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Siap Temani Dua MC Senior Bawakan Acara Spesial Chuseok!

Minggu, 13 September 2015 13:27 by tyassss | 9739 hits
Baekhyun EXO Siap Temani Dua MC Senior Bawakan Acara Spesial Chuseok!
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dijuluki sebagai beagle line bersama Chanyeol dan Chen, pria bersuara emas ini memang dikenal sebagai salah satu member yang suka dan pandai berbicara. Maka, sangat pantas jika Baekhyun mampu dipercaya untuk memandu jalannya suatu acara.

Baekhyun telah menampilkan kemampuannya tersebut saat membawakan satu acara musik di stasiun SBS yaitu Inkigayo bersama dengan sang leader, Suho, aktris Kim Yoo Bi dan Kwanghee ZE:A ditahun lalu selama kurang lebih 9 bulan. Banyak sekali komentar positif dan dukungan atas penampilannya dalam membawakan jalannya acara tersebut.

Kelihaiannya sebagai MC rupanya membuat Baekhyun ditunjuk oleh stasiun TV MBC untuk menjadi pemandu acara spesial yang diadakan pada hari perayaan Chuseok bersama dengan MC senior, Kim Gu Ra.

“Baekhyun telah dipilih menjadi salah satu MC untuk program utama MBC saat Chuseok yang bertajuk ‘The Gift’,” kata perwakilan SM Entertainment yang dikutip Soompi.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Program ‘The Gift’ merupakan satu acara yang menyatukan orang-orang pintar dari berbagai kalangan dan juga pekerjaan agar dapat memberikan pengetahuan baru bagi masing-masing indvidu tersebut.

Disamping Kim Gu Ra, komedian Yoo Se Yoon juga akan menemani Baekhyun untuk membawakan acara seru produksi MBC itu. Dengan diapit oleh kedua MC senior, seperti apa ya aksi Baekhyun dalam program spesial Chuseok, ‘The Gift’ ?

(tys)

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)