SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Angkat Bicara Soal Pose Beraninya di Sampul Album 'Revival'

Minggu, 13 September 2015 12:30 by syaifan | 5725 hits
Selena Gomez Angkat Bicara Soal Pose Beraninya di Sampul Album 'Revival'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat dirumorkan bahwa aksinya yang tampil nyaris bugil di sampul album terbarunya sendiri hanya untuk mendongkrak penjualan albumnya, Selena Gomez akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa alasannya melakukan hal tersebut bukanlah untuk penjualan tapi lebih menjadi sebuah pilihan.

Berbicara kepada sebuah stasiun radio di Amerika Serikat baru-baru ini, Selena mengaku bahwa dirinya sempat merasa tidak percaya diri ketika ia dihujat dan dikritik oleh banyak orang karena bentuk tubuhnya. Untuk itu, ia merasa perlu melakukan perlawanan lewat sampul album barunya yang bertajuk ‘Revival’ ini.

“Di sampul album, aku hanya mengenakan bawahan sangat pendek yang memiliki model ‘high-waisted’ ini mengingatkanku akan Linda Rostrat, sangat tahun 70-an sekali. Bagiku ini adalah sebuah pilihan pribadi, setelah apa yang aku alami tentang citra dari tubuhku sendiri,” katanya.

“Saat itu aku benar-benar merasa terganggu dengan apa yang orang-orang katakan tentangku. Mala dari itu, aku ingin menunjukannya saat ini. Aku sangat percaya diri, dan aku nyaman dengan tubuhku sendiri, ini adalah waktuku, aku tidak peduli apa kata orang lain, ini adalah waktunya untukku,” sambungnya.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Selena sendiri sudah mulai berani tampil terbuka sejak beberapa tahun belakangan. Di video musik terbarunya bersama A$AP Rocky, Selena juga bahkan sempat memamerkan banyak adegan yang cukup sensual di lagu berjudul ‘Good For You’.

Album terbaru Selena Gomez ini rencananya akan mulai dirilis pada awal Oktober 2015 mendatang.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)