SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 'Style', Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift

Kamis, 17 September 2015 17:08 by syaifan | 6267 hits
Beda 'Style', Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift sepanjang tur konser ‘The 1989 World Tour’-nya di sejumlah negara dan kota di Amerika Serikat diketahui selalu mengajak sejumlah artis dan musisi ternama untuk tampil sepanggung dengannya. Mulai dari Wiz Khalifa, Jason Derulo, hingga Avril Lavigne dan masih banyak lagi.

Namun belakangan, penyanyi Rihanna mengungkapkan bahwa ia enggan tampil sepanggung dengan Swift sekalipun jika pelantun ‘Style’ itu mengajaknya secara langsung. Menurutnya, ia dan Swift adalah sosok penyanyi yang sangat berbeda satu sama lain.

“Aku rasa aku tidak akan mau melakukannya, itu terdengar tidak masuk akal. Aku hanya merasa bahwa brand kami itu berbeda, dan sangat tidak cocok. Belum lagi dengan tipikal penonton kami yang tidak sama. Taylor Swift adalah seorang panutan, sementara aku bukan,” kata Rihanna santai dalam sebuah wawancara terbarunya dengan majalah NME.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Meski saat ini memang belum ada ajakan atau tawaran langsung dari pihak Taylor Swift kepada Rihanna, penyanyi asal Kepulauan Barbados itu merasa dirinya lebih cocok tampil di panggung yang lain karena ia tahu betul bagaimana dirinya saat tampil di hadapan banyak orang.

“Aku sebenarnya tidak suka menggunakan kata panutan. Karena orang punya persepsinya masing-masing dengan kata itu. Dan aku tidak bisa bilang bahwa aku adalah panutan, aku bukan orang yang sempurna. Dan aku tidak mau menjual hal itu di panggung,” pungkasnya.

Waah.. berarti kemungkinan kolaborasi Taylor Swift dan Rihanna masih kecil dong ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)