SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 'Style', Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift

Kamis, 17 September 2015 17:08 by syaifan | 6295 hits
Beda 'Style', Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift sepanjang tur konser ‘The 1989 World Tour’-nya di sejumlah negara dan kota di Amerika Serikat diketahui selalu mengajak sejumlah artis dan musisi ternama untuk tampil sepanggung dengannya. Mulai dari Wiz Khalifa, Jason Derulo, hingga Avril Lavigne dan masih banyak lagi.

Namun belakangan, penyanyi Rihanna mengungkapkan bahwa ia enggan tampil sepanggung dengan Swift sekalipun jika pelantun ‘Style’ itu mengajaknya secara langsung. Menurutnya, ia dan Swift adalah sosok penyanyi yang sangat berbeda satu sama lain.

“Aku rasa aku tidak akan mau melakukannya, itu terdengar tidak masuk akal. Aku hanya merasa bahwa brand kami itu berbeda, dan sangat tidak cocok. Belum lagi dengan tipikal penonton kami yang tidak sama. Taylor Swift adalah seorang panutan, sementara aku bukan,” kata Rihanna santai dalam sebuah wawancara terbarunya dengan majalah NME.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Meski saat ini memang belum ada ajakan atau tawaran langsung dari pihak Taylor Swift kepada Rihanna, penyanyi asal Kepulauan Barbados itu merasa dirinya lebih cocok tampil di panggung yang lain karena ia tahu betul bagaimana dirinya saat tampil di hadapan banyak orang.

“Aku sebenarnya tidak suka menggunakan kata panutan. Karena orang punya persepsinya masing-masing dengan kata itu. Dan aku tidak bisa bilang bahwa aku adalah panutan, aku bukan orang yang sempurna. Dan aku tidak mau menjual hal itu di panggung,” pungkasnya.

Waah.. berarti kemungkinan kolaborasi Taylor Swift dan Rihanna masih kecil dong ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)