SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Sampaikan Pesan Anti Kekerasan Seksual di Video Musik Terbarunya

Senin, 21 September 2015 13:18 by syaifan | 11789 hits
Lady Gaga Sampaikan Pesan Anti Kekerasan Seksual di Video Musik Terbarunya
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga pada akhir pekan lalu secara mengejutkan merilis video musik yang juga merupakan single terbarunya dengan judul ‘Til It Happens To You’. Di single tersebut, Gaga rupanya memiliki pesan tersendiri yakni sebuah gerakan untuk melawan kekerasan seksual yang kerap terjadi di perguruan tinggi.

Mengambil tema hitam putih, lagu yang bernuansa ballad rock ini menggambarkan kesedihan seseorang yang menjadi korban kekerasan seksual namun harus tetap bangkit karena masih banyak harapan yang bisa mereka kejar.

Gaga yang menulis lagu ini bersama dengan kolompok The Hunting Ground yang merupakan kolektif dokumenter kasus-kasus kekerasan seksual terhadap mahasiswa di perguruan tinggi benar-benar berhasil menyampaikan pesannya karena ia sendiri pernah mengalami hal serupa saat masih berusia 19 tahun.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Dalam ceritanya, Gaga mengaku pernah diperkosa oleh seorang bos label rekaman yang membuatnya sempat depresi dan mengalami cedera psikis yang cukup lama. Oleh karena itu, ia ingin menyampaikan kepada publik agar bersama-sama mencegah kasus kekerasan seksual ini agar tidak ada lagi korban seprti dirinya.

Tidak hanya dari lirik lagunya, Gaga juga menampilkan sejumlah adegan yang biasanya memang terjadi di sejumlah perguruan tinggi seperti modus-modus kekerasan seksual tersebut. Tapi tentunya, kita bisa sama-sama memahami bahwa adegan tersebut hanyalah rekayasa dan dibuat untuk menginspirasi banyak orang agar bisa melawan kekerasan tersebut.

Waah.. cukup menginspirasi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)