SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Sampaikan Pesan Anti Kekerasan Seksual di Video Musik Terbarunya

Senin, 21 September 2015 13:18 by syaifan | 11873 hits
Lady Gaga Sampaikan Pesan Anti Kekerasan Seksual di Video Musik Terbarunya
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga pada akhir pekan lalu secara mengejutkan merilis video musik yang juga merupakan single terbarunya dengan judul ‘Til It Happens To You’. Di single tersebut, Gaga rupanya memiliki pesan tersendiri yakni sebuah gerakan untuk melawan kekerasan seksual yang kerap terjadi di perguruan tinggi.

Mengambil tema hitam putih, lagu yang bernuansa ballad rock ini menggambarkan kesedihan seseorang yang menjadi korban kekerasan seksual namun harus tetap bangkit karena masih banyak harapan yang bisa mereka kejar.

Gaga yang menulis lagu ini bersama dengan kolompok The Hunting Ground yang merupakan kolektif dokumenter kasus-kasus kekerasan seksual terhadap mahasiswa di perguruan tinggi benar-benar berhasil menyampaikan pesannya karena ia sendiri pernah mengalami hal serupa saat masih berusia 19 tahun.

Baca juga: Intip Momen Bradley Cooper Bernyanyi Apik Dengan Lady Gaga di Trailer 'A Star Is Born'

Dalam ceritanya, Gaga mengaku pernah diperkosa oleh seorang bos label rekaman yang membuatnya sempat depresi dan mengalami cedera psikis yang cukup lama. Oleh karena itu, ia ingin menyampaikan kepada publik agar bersama-sama mencegah kasus kekerasan seksual ini agar tidak ada lagi korban seprti dirinya.

Tidak hanya dari lirik lagunya, Gaga juga menampilkan sejumlah adegan yang biasanya memang terjadi di sejumlah perguruan tinggi seperti modus-modus kekerasan seksual tersebut. Tapi tentunya, kita bisa sama-sama memahami bahwa adegan tersebut hanyalah rekayasa dan dibuat untuk menginspirasi banyak orang agar bisa melawan kekerasan tersebut.

Waah.. cukup menginspirasi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Baru saja comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu du Ddu du’, girl group BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik dan menjadi tamu di program radio....
  • HOT !
    Penyanyi terkenal yang membawakan lagu 'Hands To Myself', Selena Gomez memiliki banyak penggemar yang menyukai penampilannya juga bakatnya dalam bernyanyi dan berakting. Bahkan tidak salah apabila ia disebut sebagai salah satu artis tercantik di Hollywood....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)