home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift Karena Katy Perry

Selasa, 22 September 2015 09:01 by syaifan | 10226 hits
Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift Karena Katy Perry
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Rihannna beberapa waktu lalu pernah berbicara kepada majalah NME dalam wawancara terbarunya mengenai wacana tampil sepanggung dengan Taylor Swift. Saat itu, Rihanna dengan tegas mengatakan ia tidak mau karena adanya perbedaan gaya antara dirinya dan Swift.

Melihat pernyataan Rihanna tersebut, media-media Amerika Serikat beramai-ramai kembali menaikkan isu pertengkaran antara Taylor Swift dan Katy Perry. Yap, nama Katy kembali muncul setelah Rihanna mengatakan hal tersebut.

Rihanna diduga enggan tampil sepanggung dengan Taylor Swift meski sekalipun ia diundang, karena Rihanna melihat adanya persaingan yang terlihat kekanak-kanakan antara Swift dengan sahabatnya, Katy Perry. Rihanna sepertinya tidak ingin tampil dengan orang yang mencoba ‘mengalahkan’ sahabatnya tersebut.

“Taylor Swift sangat terobsesi untuk bisa menjadi nomor 1 dengan mengalahkan penjualan album dan lagu-lagunya dari Katy Perry yang merupakan saingan terberatnya di dunia musik pop,” tulis Fox News belum lama ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tulisan di atas adalah beberapa kisah perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry yang tidak kunjung usai sejak pertama kali Swift memuat sebuah pernyataan tentang lagu ‘Bad Blood’ dalam wawancaranya dengan Rolling Stone pada akhir 2014 silam.

Taylor Swift sendiri hingga saat ini sepertinya santai saja menanggapi pemberitaan terkait dirinya dengan Katy Perry dan Rihanna. Meski Rihanna tidak mengatakan tidak mau tampil sepanggung dengannya, Swift tetap pede mengundang banyak penyanyi terkenal lainnya di tur konsernya sendiri.

Waah.. jangan sampai ada yang bertengkar yaah.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)