home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande akan Buat Lagu Tentang Big Sean di Album Terbarunya?

Rabu, 23 September 2015 23:00 by syaifan | 4172 hits
Ariana Grande akan Buat Lagu Tentang Big Sean di Album Terbarunya?
image source : hollywire.

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Moonlight’. Sejumlah lagu pun sudah disiapkan termasuk salah satunya adalah lagu yang akan dijadikan single yakni ‘Focus On Me’.

Banyak yang menduga, Ariana akan menuliskan lagu tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih Big Sean di album barunya nanti. Tapi dengan tegas, Ariana langsung membantah rumor tersebut dan mengatakan tidak akan ada lagu apa pun tentang Big Sean.

“Aku adalah orang yang selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam hal apa pun. Dan putus dari Big Sean buatku bukanlah suatu masalah yang besar. Kami pun masih berteman hingga kini, jadi santai saja,” katanya dalam wawancara terbarunya dengan V Magazine.

“Mungkin orang-orang mengira aku mulai menulis lagu untuk album baru setelah putus dari Big Sean. Padahal memang waktunya saja yang berdekatan. Dan aku sudah move on, aku tidak menuliskan apa pun tentangnya dan tidak ada lagu patah hati di album ini,” pungkasnya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Album ‘Moonlight’ sendiri disebutkan oleh Ariana sebagai salah satu pencapaian terbaik baginya selama bermusik hingga saat ini. Ia ingin menampilkan apa yang terbaik dari dirinya kepada semua orang lewat album tersebut.

Belum ada konfirmasi mengenai tanggal pasti perilisan album baru Ariana tersebut. Hanya saja, sejumlah kabar mengatakan album tersebut akan dirilis sekitar bulan Oktober atau November 2015 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)