home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Bantah Isu Pencalonan Diri Sebagai Kandidat Dewan Nasional Korea

Jumat, 25 September 2015 23:00 by tyassss | 6806 hits
Song Il Gook Bantah Isu Pencalonan Diri Sebagai Kandidat Dewan Nasional Korea
Image source: TVDaily

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah menjalani kesibukannya dalam dunia entertainment, ayah dari Daehan, Minguk dan Manse ini malah dirumorkan akan mengikuti pemilihan Dewan Nasional Korea Selatan bulan April mendatang.

Seperti yang diketahui, Song Il Gook masih disibukan dengan program variety show ‘Superman Returns’ yang hadir setiap minggu. Apalagi kini ia harus menjalani syuting drama terbarunya yang juga diproduksi oleh KBS.

Tetapi baru-baru ini, Song Il Gook dirumorkan akan turut berpartisipasi dalam pencalonan Dewan Nasional. Song Il Gook yang mengetahui berita itu pun langsung membantah dan menjelaskan kebenarannya.

Lewat sambungan telefon, Song Il Gook menyatakan kepada StarNews bahwa pemberitaan mengenai dirinya sebagai kandidat pemilu adalah tidak benar. Sang aktor pun menyatakan bahwa itu sangat tidak masuk akal.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

“Sekarang aku sedang menjalani syuting drama KBS yaitu ‘Jang Yeong Sil’ yang mulai tayang bulan Januari. Pemilu tersebut diadakan bulan April dan tentu saja itu tidak masuk akal. Jika (para reporter) mengetahui ini sebelumnya, mereka tidak akan menulis bahwa aku mengikuti pemilu,” jelasnya.

Song Il Gook pun menambahkan bahwa isu yang beredar adalah berita yang tidak berdasar karena jika ia memang berniat unuk menjadi kandidat pemilu harusnya ia tidak mengambil peran dalam drama tersebut.

Jadi, berita mengenai keikut sertaannya dalam pencalonan Dewan Nasional yang beredar hanyalah sebuah rumor tak jelas dan saat ini Song Il Gook hanya berfokus pada dua pekerjaan yang sedang dijalaninya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)