home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rangkul Mesra Wanita Misterius, Inikah Pacar Baru Zayn Malik?

Senin, 28 September 2015 20:51 by Dits | 9494 hits
Rangkul Mesra Wanita Misterius, Inikah Pacar Baru Zayn Malik?
image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik lagi – lagi membuat heboh penggemarnya. Pasalnya baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya yang menampilkan dirinya tengah merangkul mesra seorang wanita misterius berambut pirang.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, mantan personel One Direction itu sepertinya ingin menunjukkan bahwa dirinya telah menemukan pengganti Perrie Edwards. Dalam foto tersebut Zayn dan wanita cantik itu tampak dekat layaknya sepasang kekasih. Pria 22 tahun tersebut bahkan tidak mengenakan atasan saat tengah merangkul sang wanita.


Image source: instagram.com/zayn

Para penggemarnya pun langsung berkomentar, beberapa dari mereka menanyakan identitas wanita tersebut, sebagian bahkan mengkritik ulah Zayn. Belum diketahui pasti siapa wanita misterius itu, namun usut punya usut, wanita berambut pirang itu telihat serupa dengan bintang serial Teen Wolf yang berperan sebagai Erica Reyes, Gage Golighty.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Hingga kini pihak Zayn belum berkomentar tentang foto yang menghebohkan itu. Seperti diketahui, hubungan Perrie dan Zayn semakin memburuk usai keduanya menyudahi hubungan asmara yang telah terjalin cukup lama.

Keduanya mulai berkencan sejak Maret 2012 lalu memutuskan untuk bertunangan pada 2013, sayangnya pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. Zayn memutuskan pertunangannya tanpa bicara langsung dengan anggota Little Mix tersebut, penyanyi 22 tahun itu memilih untuk memutuskan Perrie dengan pesan singkat. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)