home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, GOT7 Galau dan Emosional di Video Musik 'If You Do'

Selasa, 29 September 2015 14:00 by citra09 | 9696 hits
Resmi Comeback, GOT7 Galau dan Emosional di Video Musik 'If You Do'
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama usai mempromosikan lagunya yang berjudul ‘Just Right’, boy group asuhan JYP Entertainment kembali menyapa para fans lewat perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘MAD’ di akhir September ini.

Setelah mengungkap rangkaian teaser comebacknya, GOT7 akhirnya telah secara resmi merililis mini album ‘MAD’ pada Selasa (29/09) dini hari, bersamaan dengan perilisan video musik title track atau lagu utamanya yang berjudul ‘If You Do’.

Berbeda dengan image dalam lagu ‘Just Right’ yang playful dan colorful, maka dalam ‘If You Do’, GOT7 justru menampilkan image yang lebih serius. Dalam video musik tersebut, ketujuh member GOT7 tampil emosional dan menunjukkan perasaan cemas dan galaunya, seakan megekspresikan arti lirik lagu ‘If You Do’.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

‘If You Do’ merupakan lagu yang menceritakan tentang perasaan seorang pria yang merasa dipermainkan oleh kekasihnya. Dalam video musiknya, para member GOT7 pun mengekspresikan perasaan kecewanya tersebut dengan menghancurkan benda-benda di sekelilingnya.


Image source: JYP Entertainment

 Setelah resmi merilis mini album terbarunya tersebut, GOT7 akan mulai menampilkan lagu ‘If You Do’ untuk pertama kalinya dalam event Gangnam Station M-Stage. Simak aksi GOT7 dalam video musik ‘If You Do’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)