home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dicium Penggemar Mabuk di Konsernya

Rabu, 30 September 2015 17:27 by syaifan | 2137 hits
Katy Perry Dicium Penggemar Mabuk di Konsernya
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry belum lama ini diketahui baru saja menggelar konsernya di acara musik tahunan ‘Rock In Rio 2015’ di Brasil. Seperti biasa, ditengah-tengah konsernya Katy memang suka mengajak salah satu penonton naik ke atas panggung bersamanya.

Sayangnya, di penampilannya saat itu, Katy mengajak seorang penggemar perempuan yang sedang mabuk. Ia pun harus rela mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari penggemarnya itu, seperti dicium di lehernya.

Katy sendiri tahu bahwa penggemar perempuan yang diundangnya ke atas panggung sedang dalam kondisi mabuk. Meskipun begitu, ia mencoba tetap memperlakukannya sebagai seorang penggemar yang gembira karena bisa bertemu dengan idolanya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Di atas panggung, seperti kebanyakan ritual lainnya dengan para penggemarnya Katy tetap mengajak penggemar tersebut foto bersama beberapa kali. Walaupun, ia juga tetap merasa sedikit aneh ketika dicium berkali-kali.

Hubungan Katy dan penggemarnya yang sangat dekat sudah berlangsung cukup lama sepanjang tur dunianya kali ini. Setiap mampir di kota tempat konsernya berlangsung, ia pasti mengajak setidaknya satu orang untuk naik ke atas panggung dan bertemu dengannya secara langsung.

Penasaran dengan aksi penggemar mabuk ini di panggung bersama Katy Perry? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)