home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Kenalkan Seulgi Red Velvet Sebagai Wanita Idealnya di 'Radio Star'

Kamis, 01 Oktober 2015 08:21 by ningcil | 5327 hits
Kyuhyun Super Junior Kenalkan Seulgi Red Velvet Sebagai Wanita Idealnya di 'Radio Star'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pertemuan antara Kyuhyun dan sosok wanita yang pernah disebut-sebut sebagai pacarnya pun akhirnya bisa disaksikan oleh para fans saat member Super Junior ini kehadiran tamu Seulgi Red Velvet dalam acara ‘Radio Star’.

Seperti yang diketahui sebelumnya, nama Seulgi memang sudah banyak diketahui oleh para fans Super Junior sejak sebelum dirinya resmi debut sebagai member Red Velvet setelah ramai berita yang menyebutkan bahwa ia merupakan ‘ceweknya Kyuhyun’ meskipun langsung dibantah sendiri oleh maknae Super Junior ini.

Menghadirkan Seulgi dalam acara tersebut, MC ‘Radio Star’ lainnya yaitu Kim Gu Ra pun memperkenalkan cewek 21 tahun ini sambil meledek Kyuhyun dengan, “Pacar non-selebriti Kyuhyun yang kini sudah menjadi selebriti.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Bukannya merasa malu, Kyuhyun justru malah menambah rumor yang ada saat mengatakan, “Orang yang pas dengan seleraku akhirnya ada disini. Nanti ketemu lagi ya Seulgi.”

Kim Gu Ra pun kembali meledeknya dengan mengatakan, “Dia melakukan itu tanpa tujuan yang jelas karena tak ada apa-apa diantara mereka berdua.” Ia juga menambahkan bahwa Heechul sebelumnya berpesan padanya agar menjaga Seulgi karena ia sama sekali tak tertarik dengan Kyuhyun, yang membuat seisi studio tertawa dibuatnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)