home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Tampil Seperti Agen 007 di Teaser MV Soundtrack 'Spectre'

Kamis, 01 Oktober 2015 11:57 by syaifan | 1576 hits
Sam Smith Tampil Seperti Agen 007 di Teaser MV Soundtrack 'Spectre'
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang merupakan soundtrack dari film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writing’s on the Wall’. Tak hanya itu, Smith dalam waktu dekat juga dijadwalkan akan segera merilis video musik dari lagu tersebut.

Teaser untuk video musik tersebut sudah dirilis malam tadi (30/9). Menampilkan Smith yang tampil mengenakan setelan jas lengkap layaknya agen 007 dan berjalan dengan tatapan wajah serius ke depan sejumlah peti mati yang ditutupi oleh bendera Union Jack khas Inggris.

Uniknya, di video musik yang diarahkan oleh sutradara Luke Monaghan ini Smith juga ikut hadir ke sejumlah lokasi syuting film ‘Spectre’ sesungguhnya. Tentu saja itu jadi pengalaman baru bagi Sam Smith yang mendapatkan kepercayaan untuk menyanyikan soundtrack film selegendaris James Bond.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Sam Smith sendiri sebelumnya diketahui sempat menutupi kabar yang menyebutkan bahwa ia terlibat dalam produksi soundtrack film ini. Namun pada akhirnya, ia mengungkapkan bahwa ia sudah terlibat cukup lama bahkan sejak Januari 2015 lalu mulai dari rekaman hingga syuting video musiknya.

“Kami mulai merekam lagunya sejak Januari 2015 lalu. Dan aku sangat ingin memberi tahukannya kepada orang banyak sejak lama. Tapi akhirnya aku berhasil, ini semacam misi rahasia buatku,” kata Smith dilansir Digital Spy saat ia merilis lagu tersebut beberapa waktu lalu.

Video musik single ‘Writing’s on the Wall’ ini rencananya akan segera dirilis dalam beberapa hari ke depan. Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)