home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gandeng Wanita Keluar Dari Klub Malam, Seungri Kembali Dibicarakan Publik

Kamis, 01 Oktober 2015 13:30 by tyassss | 3168 hits
Gandeng Wanita Keluar Dari Klub Malam, Seungri Kembali Dibicarakan Publik
Image source: gaonchart.c

DREAMERSRADIO.COM - Perannya sebagai public figure memang tak pernah luput dari sorotan media maupun netizen yang akhirnya membuat magnae dari grup Big Bang ini lagi-lagi menjadi pusat pembicaraan karena sedang bersama wanita di sebuah tempat hiburan malam.

Pada tanggal 24 hingga 27 September lalu, Seungri melakukan konser bersama grup Big Bang dalam rangkaian tur album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’ yang bertepatan dengan munculnya laporan bahwa pada tanggal 26 malam, pria bernama Lee Seunghyun ini pergi kesebuah klub malam.

Menurut kabar dari media Cina, pada pukul 01.00 pagi waktu Cina sang idol mengunjungi tempat hiburan malam yang terletak di daerah Daan District, kota Taipei dan meninggalkan tempat tersebut pada pukul tiganya bersama beberapa wanita cantik.


Image source: Koreaboo

Dalam foto yang beredar, Seungri terlihat sedang bergandengan tangan dengan salah seorang wanita dan melihat ke arah dimana sang wanita sedang menunjukan jarinya. Hal ini tentu langsung menjadi perhatian sekaligus tanda tanya bagi para netizen.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Apalagi ditambah kabar selanjutnya yang dilansir oleh Koreaboo yang mengatakan bahwa Seungri juga terlihat sedang tertawa dan bercanda dengan para wanita lainnya didepan pintu klub malam tersebut dan akhirnya pulang bersama seorang kawan pria yang diikuti oleh satu mobil yang berisi para wanita cantik menuju ke tempat selanjutnya.

Mengenai berita ini, pihak Seungri maupun YG Entertainment belum angkat bicara sehingga belum ada informasi yang pasti baik mengenai wanita yang menggandeng tangan Seungri maupun yang mengikuti mobilnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)