home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix - Love Me Like You

Kamis, 01 Oktober 2015 21:25 by syaifan | 2546 hits
Little Mix - Love Me Like You
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Little Mix sempat mengguncang publik dan mencuri perhatian lewat single mereka yang rilis beberapa bulan lalu, ‘Black Magic’. Lagunya yang enerjik dan mencerminkan semangat wanita membuat lagu itu disukai banyak orang.

Dan belum lama ini, sebuah single kedua diluncurkan oleh Little Mix setelah mereka merencanakan perilisan album terbarunya ‘Get Weird’ dalam waktu dekat. Single ‘Love Me Like You’ dirilis dengan nuansa musik yang jauh berbeda  dari single sebelumnya.

Hadir dengan tempo musik yang lebih lamban, Little Mix mencoba menawarkan sebuah balada pop unik yang dipadukan dengan aura musik retro tahun 60-an lengkap dengan beberapa irama boom-chicka-boom yang asyik.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Selain judulnya yang mirip dengan judul lagu soundtrack ’50 Shades Of Grey’ dari Ellie Goulding, lagu ini juga sepintas terdengar mirip dengan lagu-lagu Meghan Trainor yang memiliki rasa yang sama. Namun demikian, Little Mix tetap mengusung gaya bermusik mereka sendiri.

Dari segi lirik, isinya masih berkutat seputar percintaan anak muda dengan segala permasalahannya. Dan di lagu ini, Perrie Edwards dan kawan-kawan belum terlalu ‘gila’ jika dibandingkan dengan lagu-lagu di album terbaru mereka nanti. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)