SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus

Jumat, 02 Oktober 2015 13:09 by syaifan | 1452 hits
One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus
Image source: apple.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan Maret 2016 mendatang dijadwalkan akan segera hiatus dari industri musik untuk waktu yang belum ditentukan. Untuk itu, sebelum mereka benar-benar berhenti dari kegiatan bermusiknya, One Direction pun akan menggelar sebuah konser perpisahan intim dengan para penggemarnya.

Dilaporkan Digital Spy, konser dengan konsep intim dengan para penggemarnya itu rencananya akan digelar pada 14 November 2015 atau sehari setelah perilisan album terbaru mereka, ‘Made In The A.M.’. Konsernya sendiri diketahui akan diberi nama ‘The London Session’.

“Halo semua! Kami sangat senang memberi tahu bahwa kami akan segera menggelar konser intim dengan para penggemar The London Session di sebuah tempat rahasia bersama dengan Apple Music pada 14 November 2015 mendatang,” kata One Direction dalam sebuah videonya.

Baca juga: Zayn Malik Tolak Gabung di Konser Reuni One Direction untuk Tragedi London

Nantinya, hanya akan ada segelintir orang yang atau penggemar yang bisa datang ke konser tersebut mengingat lokasinya juga dirahasiakan. Untuk harga tiket dan lainnya, rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pada 13 November nanti, One Direction juga diketahui akan bersaing ketat dengan sejumlah artis lainnya yang juga merilis album baru di tanggal yang sama. Mereka adalah Justin Bieber dan juga finalis X Factor musim lalu, Ben Haenow.

Seperti apa konser intim One Direction nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)


Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)