SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus

Jumat, 02 Oktober 2015 13:09 by syaifan | 1442 hits
One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus
Image source: apple.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan Maret 2016 mendatang dijadwalkan akan segera hiatus dari industri musik untuk waktu yang belum ditentukan. Untuk itu, sebelum mereka benar-benar berhenti dari kegiatan bermusiknya, One Direction pun akan menggelar sebuah konser perpisahan intim dengan para penggemarnya.

Dilaporkan Digital Spy, konser dengan konsep intim dengan para penggemarnya itu rencananya akan digelar pada 14 November 2015 atau sehari setelah perilisan album terbaru mereka, ‘Made In The A.M.’. Konsernya sendiri diketahui akan diberi nama ‘The London Session’.

“Halo semua! Kami sangat senang memberi tahu bahwa kami akan segera menggelar konser intim dengan para penggemar The London Session di sebuah tempat rahasia bersama dengan Apple Music pada 14 November 2015 mendatang,” kata One Direction dalam sebuah videonya.

Nantinya, hanya akan ada segelintir orang yang atau penggemar yang bisa datang ke konser tersebut mengingat lokasinya juga dirahasiakan. Untuk harga tiket dan lainnya, rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pada 13 November nanti, One Direction juga diketahui akan bersaing ketat dengan sejumlah artis lainnya yang juga merilis album baru di tanggal yang sama. Mereka adalah Justin Bieber dan juga finalis X Factor musim lalu, Ben Haenow.

Seperti apa konser intim One Direction nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)


Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)