home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus

Jumat, 02 Oktober 2015 13:09 by syaifan | 1586 hits
One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus
Image source: apple.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan Maret 2016 mendatang dijadwalkan akan segera hiatus dari industri musik untuk waktu yang belum ditentukan. Untuk itu, sebelum mereka benar-benar berhenti dari kegiatan bermusiknya, One Direction pun akan menggelar sebuah konser perpisahan intim dengan para penggemarnya.

Dilaporkan Digital Spy, konser dengan konsep intim dengan para penggemarnya itu rencananya akan digelar pada 14 November 2015 atau sehari setelah perilisan album terbaru mereka, ‘Made In The A.M.’. Konsernya sendiri diketahui akan diberi nama ‘The London Session’.

“Halo semua! Kami sangat senang memberi tahu bahwa kami akan segera menggelar konser intim dengan para penggemar The London Session di sebuah tempat rahasia bersama dengan Apple Music pada 14 November 2015 mendatang,” kata One Direction dalam sebuah videonya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Nantinya, hanya akan ada segelintir orang yang atau penggemar yang bisa datang ke konser tersebut mengingat lokasinya juga dirahasiakan. Untuk harga tiket dan lainnya, rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pada 13 November nanti, One Direction juga diketahui akan bersaing ketat dengan sejumlah artis lainnya yang juga merilis album baru di tanggal yang sama. Mereka adalah Justin Bieber dan juga finalis X Factor musim lalu, Ben Haenow.

Seperti apa konser intim One Direction nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)


Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)