SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus

Jumat, 02 Oktober 2015 13:09 by syaifan | 1391 hits
One Direction Siap Gelar Konser 'Perpisahan'Intim dengan Penggemar Sebelum Hiatus
Image source: apple.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan Maret 2016 mendatang dijadwalkan akan segera hiatus dari industri musik untuk waktu yang belum ditentukan. Untuk itu, sebelum mereka benar-benar berhenti dari kegiatan bermusiknya, One Direction pun akan menggelar sebuah konser perpisahan intim dengan para penggemarnya.

Dilaporkan Digital Spy, konser dengan konsep intim dengan para penggemarnya itu rencananya akan digelar pada 14 November 2015 atau sehari setelah perilisan album terbaru mereka, ‘Made In The A.M.’. Konsernya sendiri diketahui akan diberi nama ‘The London Session’.

“Halo semua! Kami sangat senang memberi tahu bahwa kami akan segera menggelar konser intim dengan para penggemar The London Session di sebuah tempat rahasia bersama dengan Apple Music pada 14 November 2015 mendatang,” kata One Direction dalam sebuah videonya.

Nantinya, hanya akan ada segelintir orang yang atau penggemar yang bisa datang ke konser tersebut mengingat lokasinya juga dirahasiakan. Untuk harga tiket dan lainnya, rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pada 13 November nanti, One Direction juga diketahui akan bersaing ketat dengan sejumlah artis lainnya yang juga merilis album baru di tanggal yang sama. Mereka adalah Justin Bieber dan juga finalis X Factor musim lalu, Ben Haenow.

Seperti apa konser intim One Direction nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)


Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya dari dunia hiburan Korea, penyanyi sekaligus aktor No Min Woo dikabarkan telah terdaftar di kemiliteran untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan....
  • HOT !
    Meski kontraknya akan berakhir sebentar lagi namun sepertinya tak membuat pesona I.O.I luntur. Terbukti para penggemarnya hingga saat ini masih mendungkung girl group jebolan ‘Produce 101’ ini lewat seluruh aktivitasnya, hingga belum lama ini pelantun ‘Very Very Very’ ini berhasil ‘membantu’ salah satu variety show Korea meraih rating mingguan tertinggi....
  • HOT !
    Sejak tahun 2014 lalu, Twitter Korea selalu memberikan daftar tweet atau kicauan yang diposting pengguna yang paling banyak mendapat Retweet dan Like atau yang disebut ‘Golden Tweet’. Dan di penghujung tahun 2016 ini, boy group Bangtan Boys atau BTS kembali meraih gelar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)