SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Rilis Album Bersamaan, Ini Balasan Sindiran Louis Tomlinson 1D untuk Justin Bieber

Jumat, 02 Oktober 2015 20:36 by syaifan | 1964 hits
Soal Rilis Album Bersamaan, Ini Balasan Sindiran Louis Tomlinson 1D untuk Justin Bieber
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber belum lama ini merilis sebuah video Snapchat yang berisi sebuah sindiran terhadap One Direction yang akan merilis album di tanggal yang sama seperti albumnya. Tak mau diam saja, Louis Tomlinson pun membalasnya dengan video lain mewakili teman-temannya.

Dilaporkan E!Online, lewat Snapchat Louis Tomlinson mengunggah sebuah video yang isinya kurang lebih sama dengan apa yang diucapkan oleh Bieber. Namun ia lebih suka menanggapinya dengan cara yang positif.

Jika Bieber memamerkan muka konyolnya seolah-olah One Direction mengetahui bahwa mereka merilis album berbarengan dengannya, lain dengan Louis Tomlinson. Ia justru memamerkan prestasi bandnya yang baru saja menyelesaikan enam konser berturut-turut di 02 Arena London.

“Ini adalah wajah kami tampilkan ketika baru saja menyelesaikan konser keenam di O2 Arena,” kata Louis iseng.

Sekilas memang tidak terlihat betul kaitannya antara perilisan album dan konser di O2 Arena. Namun semua orang tahu, O2 Arena adalah gedung konser termegah di Inggris dan One Direction bisa menggelar konser di sana selama enam hari berturut-turut dan semua tiketnya habis terjual.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Jadi sepertinya, Louis memang tidak ingin ambil pusing dengan tanggal rilis album One Direction yang berbarengan dengan Justin Bieber. Ia lebih suka memamerkan prestasinya yang berhasil menggelar konser di O2 Arena yang tiketnya habis terjual.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Louis on snapchat earlier pic.twitter.com/IsQg8vy3ZE

— One Direction Update (@the1Dscene) September 30, 2015

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)