SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Tampil Lipsync, Ellie Goulding Kesal

Minggu, 04 Oktober 2015 20:59 by syaifan | 1268 hits
Dituduh Tampil Lipsync, Ellie Goulding Kesal
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Ellie Goulding belum lama ini mendapatkan kesempatan tampil di sebuah acara final Australian Football League pada Sabtu (3/10) malam tadi. Sayang, penampilan Ellie di acara tersebut dinilai tidak maksimal karena ia diduga melakukan lipsync.

Merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan tersebut, Ellie pun kemudian angkat bicara lewat Twitter. Ia mengaku kesal dengan tanggapan orang-orang padahal ia sudah berusaha tampil semaksimal mungkin.

“Aku sangat senang ketika orang-orang mengatakan bahwa aku lipsync, sebuah balasan yang sangat radikal. Sekarang, apa ada yang tahu di mana restoran sayuran terdekat yang enak di Melbourne?” katanya dengan kalimat sindiran kepada orang-orang tersebut.

Baca juga: Lagu Bareng Mantan hingga Pemanasan Konser, Simak Single Barat Terbaru yang Wajib Kamu Dengerin!

Meski ia sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan lipsync, beberapa penonton memang bersikeras menuduh Ellie melakukannya terutama ketika ia menyanyikan lagu ‘Love Me Like You Do’.

Ellie sendiri belum lama ini juga diketahui baru saja merilis album studio ketiganya yang bertajuk ‘Delirium’ dengan mengusung single terbarunya ‘On My Mind’. Sebuah album pop eksplorasi dari Ellie yang kini malah membuatnya dituduh tampil lipsync.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)