SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne dan Louis Tomlinson Bertengkar di Panggung Saat Konser One Direction?

Selasa, 06 Oktober 2015 13:22 by syaifan | 2335 hits
Liam Payne dan Louis Tomlinson Bertengkar di Panggung Saat Konser One Direction?
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih menjalani sisa jadwal tur mereka di sejumlah kota di Inggris sebelum mereka akan hiatus pada Maret 2016 mendatang. Namun begitu, sebuah kabar tidak mengenakkan datang dari dua member mereka yakni Liam Payne dan Louis Tomlinson yang dirumorkan berkelahi di atas panggung.

Dilaporkan oleh Daily Mail, kedua member One Direction itu dikabarkan berkelahi di atas panggung saat mereka tengah tampil di Manchester Arena pada akhir pekan lalu. Dalam sebuah video rekaman, keduanya terlihat saling mendorong satu sama lain serta mengeluarkan ucapan yang tidak begitu jelas.

Awal mulanya, Liam yang ingin berjalan dari satu sisi panggung ke sisi lainnya dihalang-halangi oleh Louis. Liam pun mulai kesal dan tak lama kemudian ia terlihat mendorong Louis ke arah lain sehingga ia bisa berjalan ke sisi panggung lainnya.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Melihat adegan tersebut, sejumlah penggemar tentu sangat khawatir serta penasaran atas apa yang sebenarnya tengah terjadi di atas panggung tersebut. Sampai akhirnya, Liam memberikan pernyataan bahwa dirinya sedang tidak bertengkar sungguhan melainkan hanya sebuah candaan iseng antara dua sahabat.

“Ya Tuhan, betapa beraninya aku bisa bercanda dengan sahabatku sendiri di atas panggung saat sedang tampil!” kata Liam di Twitter beberapa saat setelah konser usai sekaligus menjadi penenang bagi para penggemarnya.

One Direction sendiri dijadwalkan akan merilis album terbaru mereka ‘Made In The A.M.’ pada 13 November mendatang. Semoga saja tidak ada yang bertengkar sungguhan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)