home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik akan Buat Dokumenter Tentang Album Solo Perdananya?

Rabu, 07 Oktober 2015 12:09 by syaifan | 1008 hits
Zayn Malik akan Buat Dokumenter Tentang Album Solo Perdananya?
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik saat ini dikabarkan masih sibuk mengurus album rekaman solonya yang hingga kini belum diketahui kapan akan dirilis. Namun begitu, sebuah kabar lain menyebutkan bahwa ia akan segera tampil di sebuah reality show yang menceritakan kehidupan dan karir bermusiknya setelah keluar dari One Direction di sebuah stasiun televisi.

Dilaporkan IB Times, Zayn beberapa waktu lalu sudah sempat membicarakan rencana ini dengan sejumlah stasiun televisi yang tertarik akan kisah hidupnya setelah keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu.

“Zayn sudah bertemu dengan beberapa jaringan televisi seperti E! yang nantinya akan menampilkan kehidupan Zayn saat ia mempersiapkan album solo perdananya ini. Dan saat ini, ia memang sedang melakukannya, jadi albumnya mungkin tidak akan jadi dirilis tahun ini,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya soal karir bermusiknya pasca hengkang dari One Direction, dokumentari atau reality show Zayn Malik ini juga akan menampilkan beberapa sisi kehidupan pribadinya seperti kisah cintanya dengan Perrie Edwards, atau seorang wanita baru yang kini mulai dekat dengannya.

Zayn sendiri hingga saat ini memang belum menentukan apakah ia mau kehidupan dan karirnya disorot oleh kamera selama beberapa waktu dan kemudian ditampilkan di televisi. Namun jika hal itu terjadi, Zayn sepertinya sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk soal rekaman album barunya tersebut.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)