home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Dengan Berbagai Talenta, Apa Impian Joo Won Selanjutnya?

Sabtu, 10 Oktober 2015 20:30 by reinasoebisono | 2244 hits
Sukses Dengan Berbagai Talenta, Apa Impian Joo Won Selanjutnya?
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor berbakat Joo Won memang tidak perlu diragukan lagi bakatnya. Selain masuk sebagai King K-Drama bersama 3 aktor tampan lainnya yaitu Lee Min Ho, Lee Jong Suk dan Kim Soo Hyun, Joo Won juga jago bernyanyi. Lalu, apa sih impian dan target selanjutnya untuk Joo Won?

Di sela acara 'A Date with Joo Won' Jumat (9/10) tadi malam, Joo Won sempat mengutarakan keinginannya untuk melakukan satu profesi yang membuatnya penasaran selama ini yaitu seorang Radio DJ atau penyiar radio, wow!


Image source: Dreamersradio.com

"Basic ku memang adalah seorang aktor musikal, jadi aku meneruskannya ke aktor drama TV. Tapi aku sangat ingin mencoba menjadi seorang DJ di sebuah radio," ungkap aktor yang baru saja berulang tahun ini.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Ngomong-ngomong soal ulang tahun, Joo Won juga mendapat surprise nyanyian meriah 'Happy Birthday' dari para fans yang datang ke Main Atrium Lotte Shopping Avenue tadi malam. Joo Won memang baru saja berulang tahun tangga 30 September kemarin. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian fans yang diberikan untuknya dan ingin bisa datang lagi ke Indonesia.


Joo Won dan Park Hye Su di segmen Fan Signing 'A Date with Joo Won' (Dreamersradio.com)

Tidak sendiri, Joo Won juga mengajak juniornya Park Hye Su di acara kencan 'gratis' tadi malam. Mereka juga membagikan poster dengan tanda tangan mereka berdua untuk beberapa para fans yang beruntung.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)