SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Yang Tak Pernah Terlihat Dari Robin Williams Sebagai Genie Tuai Rasa Haru

Minggu, 11 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1830 hits
Video Yang Tak Pernah Terlihat Dari Robin Williams Sebagai Genie Tuai Rasa Haru
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Tahukah kamu jika pengisi suara Jin Biru alias Genie di film kartun ‘Aladdin’ adalah mendiang Robin Williams? Aktor senior serba bisa ini memang telah menorehkan kesan mendalam di film yang terkenal dengan soundtrack ‘A Whole New World’-nya itu.

Baru-baru ini tersebar sebuah video yang berisi tentang aksi Robin Williams sebagai Genie. Tapi tidak sembarang tersebar, video ini dirilis bersamaan dengan Blu-Ray dari film ‘Aladdin’. Video ini termasuk di dalamnya saat Williams di studio rekaman.

Sutradara dan penulis naskah ‘Aladdin’, John Musker mengatakan, semua bagian Genie ditulis secara khusus oleh Robin Williams sendiri. Video bertema never-seen-before ini memperlihatkan Robin Williams membawa nyawa pada karakter jin ikonik tersebut.


Image source: Daily Mail

“Jika ia (Robin Williams) bilang tidak, kami akan dalam masalah besar karena seluruh konsep (Genie) dibuat oleh Robin,” papar Musker mengutip Daily Mail.

Baca juga: Tulis Pesan Terbuka, JYP Entertainment Desak Pemerintah Selidiki Tuntas Kasus Manipulasi Chart

Aktor yang terkenal di film ‘Jumanji’ dan ‘Mrs. Doubtfire’ ini terlihat bersemangat dan masih sangat muda saat menyuarakan Genie yang kocak dan selalu ada untuk Aladdin. Video yang baru pertama kali dirilis ini mengundang rasa haru untuk para fans atas dedikasinya pada industri film dunia.

Ikut hanyut dalam keharuan dari aksi memorable Robin Williams dari video di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)