home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Snapchat, One Direction Bocorkan Judul Lagu dan Informasi Tentang Album Baru

Selasa, 13 Oktober 2015 18:19 by syaifan | 2241 hits
Lewat Snapchat, One Direction Bocorkan Judul Lagu dan Informasi Tentang Album Baru
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - One Direction belum lama ini baru saja mengumumkan bahwa lagu terbaru mereka yang akan dirilis dari album ‘Made In The A.M.’ akan berjudul ‘Perfect’. Lagu tersebut merupakan single ketiga mereka setelah ‘Drag Me Down’ dan ‘Infinity’ yang rilis sebelumnya.

Tak hanya tiga lagu saja, One Direction juga membocorkan sejumlah materi album barunya seperti judul lagu, lirik, dan beberapa bagiannya lewat sosial media Snapchat. Di situ, One Direction membeberkan banyak fakta baru tentang album barunya.

“Ingin tahu lebih banyak tentang lagu-lagu di album ‘Made In The A.M.’? Gabung ke Snapchat malam ini dan cari nama One Direction!” kicau mereka lewat Twitter beberapa waktu lalu.

Dan benar saja, segambreng informasi tentang album baru mereka sampaikan di Snapchat baik dalam format foto maupun video berdurasi sekitar enam hingga sepuluh detik. Dan hal ini tentunya membuat para penggemar mereka kegirangan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Setidaknya sejauh ini One Direction sudah membocorkan bahwa akan ada sebanyak 17 lagu di album baru mereka yang akan rilis pada 13 November mendatang. Judulnya mereka bocorkan satu per satu dan salah satu diantara lagu tersebut ada yang judulnya diambil dari nama seorang perempuan, ‘Olivia’.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai album terbaru One Direction yang rilisnya akan berbarengan dengan album baru Justin Bieber itu. Tapi yang jelas, hampir setiap saat mereka memperbarui informasi lewat Snapchat resminya.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)