home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dari Wamil, Yoo Seung Ho Langsung Gaet Dua Proyek Drama

Kamis, 15 Oktober 2015 14:02 by ningcil | 3114 hits
Comeback dari Wamil, Yoo Seung Ho Langsung Gaet Dua Proyek Drama
Image source: koalasplayg

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul setelah menjalani wajib militernya di usia muda, aktor berbakat Yoo Seung Ho kembali dikabarkan berniat untuk langsung menggarap dua drama sekaligus setelah vakum dari dunia hiburan.

Yoo Seung Ho yang sebelumnya memilih proyek comebacknya ke dunia hiburan dengan film layar lebar berjudul ‘Joseon Magician’ pun belum lama lalu menyetujui perannya untuk drama berjudul ‘Imaginary Cat’.

‘Imaginary Cat’ sendiri bercerita tentang seorang pengarang web toon yang bekerja di sebuah toko buku dan penyendiri. Satu-satunya temannya adalah seekor kucing peliharaannya yang bernama Boggil.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Belum lagi drama ini tayang, aktor 22 tahun ini juga dikabarkan sedang meninjau tawaran untuk drama terbaru SBS yang berjudul ‘Remember’, yang  mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Seo Woo Bin yang menderita hyperthymesia, penyakit yang membuat seseorang sangat mengingat banyak hal dengan sempurna.

Jika Yoo Seung Ho jadi mengambil proyek ini, maka kedua drama ini akan menjadi pertanda comebacknya sang aktor di layar kaca setelah membintangi drama laris berjudul ‘I Miss You’ bersama Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye tahun 2012 lalu, tepat sebelum ia menjalani wajib militer.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)