home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Aneh, Miley Cyrus Rencanakan Gelar 'Konser Telanjang'!

Kamis, 15 Oktober 2015 19:06 by syaifan | 4773 hits
Makin Aneh, Miley Cyrus Rencanakan Gelar 'Konser Telanjang'!
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus belum berhenti mencari sensasi. Setelah semua yang telah dilakukannya sejak insiden MTV Music Video Awards 2013, Miley kini berencana untuk melakukan hal yang jauh lebih gila lagi. Ia dikabarkan akan menggelar konser berkonsep telanjang dalam waktu dekat.

Dilaporkan Digital Spy, Miley disebutkan akan menggelar sebuah konser di mana ia akan tampil telanjang dan penonton yang hadir di konsernya juga akan menyaksikan penampilannya dalam kondisi tanpa busana sama sekali.

Ide gila ini pertama kali diketahui dari vokalis grup band psychedelic rock Flaming Lips Wayne Coyne lewat akun Instagramnya. Ia menyebutkan, bahwa konser tersebut memang digagas oleh Miley. Wayne dan Flaming Lips-nya pun akan ikut tampil bersama Miley dengan konsep yang sama.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Oh! Miley Cyrus merencanakan sebuah konser telanjang di mana dia dan juga kami akan tampil telanjang dengan penonton yang juga telanjang!” tulis Wayne Coyne dalam postingan Instagramnya yang menampilkan foto band-nya dan Miley dalam kondisi telanjang dada.

Belum diketahui lebih lanjut kapan dan di mana lokasi konser ini akan berlangsung. Jika memang benar-benar akan diselenggarakan, maka hal ini akan jadi konser tergila yang pernah dilakukan oleh Miley Cyrus dan juga Flaming Lips.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)