home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Debut, Siapa Sih Member GOT7 yang Paling Beda?

Kamis, 15 Oktober 2015 19:20 by ningcil | 8251 hits
Dua Tahun Debut, Siapa Sih Member GOT7 yang Paling Beda?
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun debut sebagai grup idola K-Pop, tentunya sudah banyak perubahan yang terjadi diantara para member GOT7. Kira-kira siapa sih member GOT7 yang disebut-sebut paling berubah?

Menjadi bintang tamu dalam acara ‘Cultwo Show’ pada Selasa (13/10) lalu, GOT pun hadir bersama penyanyi Lee Jung. Dalam acara tersebut, grup pelantun ‘If You Do’ ini ditanyai tentang siapa member yang paling berubah sejak mereka debut.


Youngjae GOT7 (Image source: mnet.com)

Mewakili teman-temannya, sang leader JB pun mengatakan, “Dia adalah Youngjae. Maksudku yang berubah itu bukan sifatnya, tapi gayanya. Sekarang ia jadi yang paling keren.”

Komentar JB pun ternyata disetujui oleh para member GOT7 lainnya dengan mengatakan, “Dia seperti punya cahaya yang mengelilinginya,” dan “Dia jadi lebih seperti selebriti.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Sementara itu, GOT7 dikabarkan akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 28 November 2015 mendatang di The Kasablanka Hall.

Kamu setuju dengan pendapat GOT7 ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)