SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablo Epik High Ungkap Alasannya Tinggalkan 'Superman Returns'

Kamis, 15 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 4399 hits
Tablo Epik High Ungkap Alasannya Tinggalkan 'Superman Returns'
Image source: edaily.co.k

DREAMERSRADIO.COM - Sambil memperkenalkan label baru yang diasuhnya yaitu HIGHGRND, Tablo membicarakan berbagai topik baik seputar keluarga maupun beberapa hal lain dalam wawancaranya bersama salah satu media berita Ilgan Sport.

Seperti saat disinggung tentang anak perempuan satu-satunya, Haru dan boneka unicorn kesayangannya, Tablo mengingat akan masa-masa dimana masih tergabung dalam program ‘Superman Returns’.

Tablo mengatakan bahwa ia sesekali menonton ulang tayangan tersebut dan merasa senang dapat melihat bagian-bagian yang menurutnya tidak bisa ia rekam sendiri.

“Aku suka saat kami dapat mengingat dan melihat kembali seperti layaknya album foto. Sekarang pun saat aku menonton ‘Superman Returns’ bersama Haru, kami kembali ketempat dimana Haru sukai,” jelasnya.

Baca juga: 'Bosan' Ditanya Fans, Tablo Ungkap Rasanya Kerja Bareng Suga BTS

Melanjutkan obrolan yang sama, Tablo pun mengungkapkan alasan yang membuatnya harus meninggalkan program favorit yang diproduksi KBS tersebut. “100% alasan yang membuat kami meninggalkan ‘Superman Returns’ karena Haru sendiri yang meminta untuk berhenti,” katanya.

Salah satu rapper dari grup Epik High ini melihat bahwa sang anak sudah merasa tidak nyaman dengan kegiatan syuting yang dilakukan. Haru mengatakan jika ia dan ayahnya juga dapat bermain dengan nyaman tanpa diambil oleh kamera.

Maka, Tablo pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan penampilannya dalam ‘Superman Returns’ demi kenyamanan dan kebaikan pertembuhan mental sang anak.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)