SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablo Epik High Ungkap Alasannya Tinggalkan 'Superman Returns'

Kamis, 15 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 4274 hits
Tablo Epik High Ungkap Alasannya Tinggalkan 'Superman Returns'
Image source: edaily.co.k

DREAMERSRADIO.COM - Sambil memperkenalkan label baru yang diasuhnya yaitu HIGHGRND, Tablo membicarakan berbagai topik baik seputar keluarga maupun beberapa hal lain dalam wawancaranya bersama salah satu media berita Ilgan Sport.

Seperti saat disinggung tentang anak perempuan satu-satunya, Haru dan boneka unicorn kesayangannya, Tablo mengingat akan masa-masa dimana masih tergabung dalam program ‘Superman Returns’.

Tablo mengatakan bahwa ia sesekali menonton ulang tayangan tersebut dan merasa senang dapat melihat bagian-bagian yang menurutnya tidak bisa ia rekam sendiri.

“Aku suka saat kami dapat mengingat dan melihat kembali seperti layaknya album foto. Sekarang pun saat aku menonton ‘Superman Returns’ bersama Haru, kami kembali ketempat dimana Haru sukai,” jelasnya.

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Ungkap Rasa Bangga Atas Kemenangan BTS di BBMAs 2017

Melanjutkan obrolan yang sama, Tablo pun mengungkapkan alasan yang membuatnya harus meninggalkan program favorit yang diproduksi KBS tersebut. “100% alasan yang membuat kami meninggalkan ‘Superman Returns’ karena Haru sendiri yang meminta untuk berhenti,” katanya.

Salah satu rapper dari grup Epik High ini melihat bahwa sang anak sudah merasa tidak nyaman dengan kegiatan syuting yang dilakukan. Haru mengatakan jika ia dan ayahnya juga dapat bermain dengan nyaman tanpa diambil oleh kamera.

Maka, Tablo pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan penampilannya dalam ‘Superman Returns’ demi kenyamanan dan kebaikan pertembuhan mental sang anak.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)