SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Justin Bieber, Little Mix Kesal dan Tinggalkan Siaran Radio

Jumat, 16 Oktober 2015 13:28 by syaifan | 2477 hits
Ditanya Soal Justin Bieber, Little Mix Kesal dan Tinggalkan Siaran Radio
Image source: littlemix.o

DREAMERSRADIO.COM - Girlband asal Inggris Little Mix saat ini memang diketahui tengah sibuk keliling dunia untuk mempromosikan album terbarunya, ‘Get Weird’. Mendatangi sejumlah stasiun radio untuk tampil dan wawancara adalah salah satu agenda yang biasa mereka lakukan.

Namun belum lama ini, sebuah wawancara Little Mix dengan stasiun radio KIIS FM di Sydney, Australia berlangsung tidak lancar karena mereka merasa kesal dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh sang penyiar.

Dilansir Digital Spy, saat itu Perrie Edwards dan kawan-kawan ditanya soal persaingan antara Justin Bieber dan One Direction yang akan merilis album dalam waktu yang sama. Merasa tidak ada hubungannya dengan mereka, Little Mix pun kesal.

“Sejujurnya aku sangat malas membicarakan hal ini. Ini sebenarnya membuat kami kesal, kami datang ingin membicarakan musik kami sendiri, tapi kami malah ditanyakan tentang Justin Bieber. Apa maksudnya? Apa tujuannya?” kata Jade Thirlwall kepada penyiar Jackie O.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Tak lama kemudian, Little Mix pun kemudian pergi meninggalkan studio radio tersebut dengan wajah kesal dan emosi. Kedua penyiar tersebut merasa bingung dan bersalah karena telah menanyakan pertanyaan tersebut.

Namun beberapa menit setelahnya, member Little Mix kembali masuk ke dalam studio dan tertawa untuk menipu penyiar lainnya, Kylie yang ketakutan karena mereka membuat Little Mix kecewa dan emosi.

Mereka semua pun kemudian meminta maaf kepada Kylie dan mengakui bahwa ide tersebut digagas oleh Jackie O yang tak lain adalah rekan penyiarnya sendiri.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)